Pertamina Pelumas Buka Kantor Perwakilan Di Sydney

0
pertamina pelumas
Pertamina buka kantor perwakilan untuk pelumas di Sydney
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Komitmen Pemerintahan Indonesia untuk terus meningkatkan sektor ekspor dan investasi produk karya anak bangsa di mancanegara, dibuktikan lagi oleh PT Pertamina (Persero). Melalui anak perusahaannya PT Pertamina Lubricants, resmi membuka Pertamina Lubricants Representative Office Australia di Sydney.

Dalam siaran resminya, Jumat (2/3), keberadaan Representative Office ini menjadi langkah strategis PT Pertamina Lubricants untuk terus mengembangkan pasar dunia. Juga untuk memperkuat jaringan pasar global dalam memperkenalkan produk pelumas Pertamina. Khususnya di Negeri Kangguru.

Representative Office tersebut berlokasi di House of Indonesia – Sydney. Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi, mengatakan bahwa kehadiran kantor cabang ini merupakan langkah awal yang baik untuk membidik pasar Australia kedepannya secara lebih mendalam.

Baca Juga: Angpao Menarik Untuk Pembeli Pelumas Pertamina

“Sesuai dengan prinsip dan tujuan yang kami terapkan, PT Pertamina Lubricants akan semakin dekat dengan konsumen dan calon konsumen. Dimana kami dapat secara langsung beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan pasar di Australia,” jelasnya.

Potensi Pelumas di Australia

Bagi Pertamina Lubricants, lanjutnya, pasar pelumas Negeri Kangguru begitu menggiurkan dan sangatlah berpotensi.

Karena itulah PT Pertamina Lubricants begitu berminat melakukan ekspansi dan mengembangkan peluang pasar di sana.

“Kami bertekad untuk terus mendorong ekspor pelumas, selain tetap mempertahankan pangsa pasar pelumas domestik yang kini mencapai 60%,” ujarnya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY