Piaggio Perkuat Jaringan di Area Penyanggah Ibu kota 

0
piaggio
Diler baru Piaggio di daerah Bekasi

ROCKOMOTIF, Bekasi – PT Piaggio Indonesia makin serius untuk menggarap pasar skuter modern di Tanah Air. Seiring makin menggeliatnya kawula muda yang menggandrungi motor lansiran Italia tersebut. Jaringan penjualan dan pelayanan purna jual mau tidak mau terus diperkuat sebagai pendukung komitmen itu.

Strategi jitu pun diterapkan. Salah satunya menggarap wilayah yang menjadi penyanggah Ibu kota. Dipilihlah Kota Bekasi sebagai lokasi strategis untuk mendirikan diler terbarunya. Berkolaborasi dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, produk-produk Piaggio-Vespa kini ada di kota tersebut.

Mengusung konsep MotoPlex, diler ini menjadi yang kedua di wilayah Bekasi. Tepatnya di Pondok Ungu. Pemilihan lokasi diklaim merupakan area yang strategis, karena banyaknya perumahan dan permintaan pun cukup besar.

“Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan. Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia disela-sela peresmian diler, Senin (26/3).

“Pembukaan diler ini menunjukkan kepercayaan antara PT Piaggio Indonesia dan rekan bisnis kami dalam menumbuhkan potensi pasar. Kami yakin pencapaian ini akan membawa brand kami jauh kedepan dan mendekatkan kami dengan para konsumen kami,” lanjut Marco.

Garap Pasar Kaum Urban di Bekasi

Berdiri di atas lahan seluas 240 m2, beragam model Piaggio dan Vespa terpajang rapi. Di area showroom juga tersedia berbagai aksesoris dan apparel, plus ruang nyaman sembari menikmati pelayanan di diler ini dengan bantuan staf khusus. Area bengkel pun tersedia.

PR dan Communication Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, mengakui bahwa Kota Bekasi merupakan salah satu pasar penting bagi Piaggio dan Vespa. Diler ini pun dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare part).

“Hal ini mengingat banyak konsumen kami yang tinggal di daerah itu dan banyak beraktivitas menggunakan produk-produk kami,” tambah Robby.

Di sisi lain, Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama mengatakan mendulang kesuksesan dengan didirikannya diler pertamanya yang berlokasi di Jatiwaringin.

Atas dasar inilah pihaknya yakin pada diler keduanya tersebut juga dapat meraih kesuksesan. Di mana Kota Bekasi terus berkembang secara ekonomi.

”Diler pertama kami mampu menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Pembukaan diler ini tujuannya bukan sekadar jualan, tapi juga memberi pelayanan terbaik pada konsumen,” tutur Agung.

Promo Menarik

Selama periode grand opening ini, diler Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus. 100 pelanggan pertama pemilik motor Piaggio maupun Vespa keluaran 2011 keatas berkesempatan mendapatkan gratis ganti oli mesin.

Tak hanya itu, diberikan jug penawaran khusus untuk servis dan suku cadang. Program promo ini berlaku mulai 27 Maret hingga 3 April 2018. Menariknya lagi, tiap pembelian motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,5 juta.

Sementara untuk pembelian produk-produk Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8,5 juta.

LEAVE A REPLY