Servis Motor Di AHASS Kini Tak Perlu Antri

0
servis motor di AHASS
Dengan Pit Express, servis motor Honda di bengkel AHASS tidak perlu antri lagi
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Urusan mengantri bisa jadi siapapun tidak akan mau melakoninya. Termasuk diantaranya saat ingin melakukan perawatan kendaraan, khususnya sepeda motor. Kapan pun waktunya, entah hari kerja atau saat akhir pekan, sudah  tentu bengkel resmi atau bengkel langganan bakal ramai didatangi konsumen.

Menyita waktu, sudah pasti kata ini yang bakal terlontar dari mulut pemilik motor. PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, kini punya solusinya.

Melalui seluruh jaringan bengkel resminya yakni Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Wahana telah menyediakan layanan Pit Express. Inovasi ini menjadi jawaban terkait keluhan konsumen untuk antrian yang panjang setiap kali mendatangi bengkel AHASS.

Baca Juga: Honda Supra X 125 ‘Ganti Baju’ Yang Lebih Sporty

“Menghormati waktu konsumen menjadi alasan kami untuk memberikan solusi layanan servis kendaraan mereka. Yakni melalui Pit Express ini,” terang Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Taufiq mengakui tingginya kepercayaan konsumen melakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang.

Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen yang sekedar melakukan perawatan berkala. Seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

“Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu. Terlebih saat melakukan perawatan berkala setiap bulan,“ paparnya.

Tersedia di 172 Bengkel AHASS

Taufiqurrohman pun berjanji secara bertahap layanan ini bakal tersedia di seluruh bengkel AHASS khusus area Jakarta dan Tangerang di sepanjang 2018. Saat ini total bengkel AHASS yang dimiliki Wahana berjumlah 172 outlet.

Sebagai informasi, Pit Express terbilang merupakan inovasi berlanjut layanan Wahana yang telah diberikan sebelumnya, yaitu service booking. Hal ini untuk menghindari antrian saat servis di bengkel AHASS.

Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana juga memberikan diskon jasa servis hingga 30%.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY