Wuling Mulai Menjejakkan Kakinya Di Sumatera Selatan

0
wuling serius di Indonesia
Wuling buka diler di Palembang
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Palembang – Komitmen Wuling Motors (Wuling) untuk memperluas jaringannya hingga ke pelosok Tanah Air terus dibuktikan. Peningkatan layanan ini guna mengantisipasi lonjakan penjualan produk-produk mobil asal Tiongkok tersebut. Terutama usai diniagakannya model terbaru Wuling, yakni Cortez.

Untuk kali ini, Wuling memperkuat jaringannya di Pulau Sumatera, dengan membuka diler Maju Motor Palembang, Rabu (21/3) lalu. Di bawah nakhoda PT Maju Global Motor, diler ini menjadi jaringan Wuling pertama di wilayah Sumatera Selatan.

“Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan. Bersama dengan PT Maju Global Motor, diharapkan layanan diler Wuling dapat dinikmati oleh pelanggan Wuling di Kota Palembang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam siaran resminya, Kamis (22/3).

Baca Juga: Wuling Kembali Acak-Acak Harga, MPV Cortez Dijual Seharga LMPV

Dibekali layanan 3S (sales, service, sparepart), diler ini berdiri di atas lahan seluas 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2. Menempati lokasi di jalan Soekarno Hatta, ruang pamernya mampu memajang hingga enam unit mobil.

Area bengkel dilengkapi empat stall, plus ruang penyimpanan suku cadang untuk mempermudah dan mempercepat kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya.

Wilayah Sumatera Selatan Makin Kondusif

Dengan peresmian diler Wuling Maju Motor Palembang secara tidak langsung turut menunjukkan langkah serius Wuling di Indonesia. Langkah ini juga untuk terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler hingga akhir tahun ini.

Di sisi lain, kondisi pasar otomotif di Sumatera Selatan khususnya Palembang diklaim terus mengalami pertumbuhan positif. Termasuk kelas MPV yang terus diminati konsumen.

Hal inilah yang menurut Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur PT Maju Global Motor, jadi faktor pendorong berdirinya diler tersebut.

“Disamping menawarkan layanan yang lengkap, diler kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” tutup Alvin.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY