Test Drive Dulu Sebelum Membeli Mobil Dan Motor Baru Di IIMS 2018!

0
test drive iims
Sebelum membeli mobil bisa test drive dulu di IIMS 2018

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penasaran dengan Suzuki Ertiga baru? Atau mau mencoba mobil China, Glory 580 dan Wuling Cortez 1.5L yang baru? Anda bisa melihat jelas detail desain dan spesifikasinya di IIMS 2018.

Tak cuma itu, mau coba langsung juga bisa. Karena IIMS 2018 menyediakan area khusus test drive, dan salah satu mobilnya ada All New Suzuki Ertiga.

Kalau berminat test drive caranya mudah. Cukup sambangi booth Suzuki, lihat-lihat mobil baru yang Anda incar, sales akan menghampiri, dan minta test drive. Nantinya sales akan membawa Anda ke lokasi khusus test drive.

Khusus Ertiga baru, Suzuki menyediakan empat unit berbagai varian yang bisa dicoba, transmisi manual atau otomatis juga bisa dipilih.

DFSK GLory 580 juga bisa Anda coba performa dan kenyamanannya

Tak cuma Suzuki Ertiga baru, mobil lain juga sudah mengantre di lahan test drive IIMS 2018. Mobil lainnya ada: Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Dakar 4×2, DFSK Glory 580, Wuling Confero S dan Cortez 1.8, Toyota Rush dan Yaris, Daihatsu Terios, Datsun Cross, VW Polo VRS dan masih banyak lagi merek lainnya.

Ya, hampir semua merek yang ikut di IIMS 2018 menyediakan unit untuk test drive termasuk BMW, Chevrolet, Mercedes-Benz dan Mazda.

Bahkan pengunjung juga bisa mencoba mobil elektrik Mercedes-Benz E 350 e Plug-in Hybrid dan BMW i8. Lalu ada juga mobil listrik Mitsubishi i-Miev dan Outlander PHEV kalau Anda tertarik.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bangga Sama Mobil China Yang Dibikin Di Indonesia

Proses dan caranya kurang lebih sama, harus ditemani oleh sales dari booth masing-masing. Jika ingin test drive ada peraturan yang wajib diikuti seperti harus punya surat izin mengemudi alias SIM yang masih aktif.

Area khusus test drive IIMS 2018 buka dari pukul 11.00 sampai 18.30 WIB. Tidak ada biaya yang dipungut untuk melakukan test drive di IIMS 2018.

Sementara lokasi pengujiannya tidak terlalu besar. Disediakan area untuk mencoba akselerasi pendek, menguji radius putar kemudi dan kenyamanan bantingan suspensi. Cukup lah untuk impresi pertama sebelum jadi membeli mobilnya.

Ada juga area untuk test ride motor di IIMS 2018

Test Ride Motor Juga Ada

Bersebelahan dengan lahan test drive ada lahan untuk test ride motor. Syarat dan mekanismenya kurang lebih sama dengan test drive mobil.

Ingat harus punya SIM C yang masih berlaku dan patuhi peraturan yang ada.

Daftar merek motornya lumayan beragam. Dari pabrikan populer Honda menyediakan PCX 150, CRF150L, CB500X dan CBR250RR.

Baca Juga: Honda PCX Hybrid Ini Bukan Plug-in Hybrid, Bakal Diproduksi Di Indonesia

Sedangkan Kawasaki menawarkan Ninja 250 baru, W175 dan Versys X250 untuk dites pengunjung.

KTM Duke 200 dan 250 juga terlihat bisa dijajal performa dan rasanya.

Merek motor lainnya yang siap test ride ada Benelli Patagonian Eagle, Kymco Xciting 400 dan Kymco Downtown 250i.

Selamat berburu mobil dan motor baru ya di IIMS 2018.

LEAVE A REPLY