Ambisi Auto2000 Kumpulkan Pengguna Mobil Toyota Tercapai

0
Auto2000 komunitas
Auto2000 berhasil mengumpulkan belasan komunitas pengguna Toyota di Cikarang
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Cikarang – Minggu (8/4) lalu, bisa jadi hari teristimewa bagi Auto2000 sebagai diler terbesar Toyota di Indonesia. Sebab di hari itu total 500 peserta dari 18 komunitas Toyota berhasil dikumpulkan dalam satu venue. Yaitu ‘Kopdar Gabungann Auto2000 With Community’.

Berlangsung di diler Auto2000 Cikarang, Jawa Barat, ajang kopi darat (kopdar) ini menjadi bentuk sinergi antara Auto2000 dengan para pengguna mobil Toyota di Indonesia.

“Kegiatan ini salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” kata Cahaya F. Tantriani, CSD & Marcomm Department Head Auto2000, dalam siaran resminya, Senin (9/4).

Tak kurang dari 18 komunitas mobil Toyota baik yang tergabung dalam Toyota Owners Club (TOC) maupun independen, hadir meramaikan suasana.

Tidak hanya mobil baru, namun juga komunitas pecinta mobil Toyota lama ikut serta di acara ini. Pesertanya datang dari berbagai wilayah di seputar Banten, Jakarta, dan Jawa Barat.

Koordinator After Sales Wilayah DKI I Auto2000, Suparman mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini bersama komunitas Toyota di Indonesia dapat terus terjaga.

Baca Juga: Ini Cara Toyota Agar Generasi Muda Peduli Terhadap Lingkungan

“Terjalin komunikasi yang intens dan saling menguntungkan, serta memberikan Auto2000 kesempatan untuk menyajikan layanan lebih kepada anggota komunitas. Kami akan mengoptimalkan layanan terbaik kepada pelanggan setia Toyota di wilayah kami,” lanjut Suparman.

Diisi Berbagai Kegiatan

Ragam acara menarik digelar. Seperti parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta paling keren, serta bazar bagasi.

Tak kalah penting adalah program paket servis kendaraan peserta. Kegiatan ini sangat dimanfaatkan karena tim after sales Auto2000 memberikan paket servis dengan harga promosi.

“Kegiatan Kopdar menjadi akses kami untuk lebih mengenal pelanggan. Intinya kami ingin dekat dan melayani seluruh pemilik Toyota termasuk komunitas Toyota di seluruh wilayah Auto2000,” tutup Tantri.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY