Beli Hino Dutro Sekarang Gratis Langsung Emas 35 gram.

0
hino dutro
Beli Hino Dutro bisa dapat emas 35 gram langsung tanpa diundi
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Buat Anda pengusaha truk yang berniat ingin membeli Hino Dutro mungkin inilah saat waktu yang tepat. Pasalnya, sepanjang April ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bakal memberikan bonus menggiurkan bagi konsumen.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian Dutro 130 HD dan 130 HD X-Power. Begitu salah satu atau kedua unit ini dibeli, konsumen akan mendapatkan secara langsung emas seberat 35 gram.

Berlangsung hingga akhir bulan April ini, hadiah emas tersebut diperoleh konsumen tanpa ada proses pengundian. Program ini tidak berlaku bagi pembelian pemerintahan.

Baca Juga: Hino Ranger Jadi ‘Senjata’ Utama di GIICOMVEC 2018

“Program ini digulirkan untuk memanjakan konsumen Hino dan sebagai apresiasi bagi mereka yang telah loyal menggunakan Hino Dutro sebagai partner bisnisnya,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/4).

Tanpa Diundi

Konsumen berhak mendapatkan emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi. Di mana setiap konsumen yang telah selesai melakukan pembelian unit baru Hino New Dutro dapat langsung membawa pulang emas seberat 35 gram ini.

Sebagai informasi, kedua tipe Dutro ini mengisi segmen light duty truck dengan gross vehicle weight rating (GVWR) seberat 8.25 ton. Truk ini diklaim sangat handal mengangkut beban berat dan lincah bermanuver di jalan yang sempit.

Memiliki tenaga 130 PS, truk 6 roda tersebut kini menggunakan transmisi baru RE50 yang menghadirkan tenaga dan akselerasi lebih baik.

Selain promo pembelian, keuntungan lain yang didapat konsumen yaitu diberikan Free Services Program selama 2 tahun atau 60.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Dan juga garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY