Beli Mobil Di mobil88, Dapat Free Detailing Dari Otogard

0
beli mobil di mobil88
Penandatanganan kerjasama antara mobil88 dengan Otogard
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Diler mobil bekas, mobil88 makin gencar menggelontorkan beragam invoasi guna memberikan kepuasan untuk calon pemilik yang membeli kendaraannya. Untuk kali ini, Otogard pun digandeng usai sebelumnya melakukan kerja sama dengan Blibli.com.

Kolaborasi antara mobil88 dengan Otogard untuk memuluskan program added value yang kian terus ditonjolkan khusus bagi mobil88.

Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan keuntungan tambahan bagi seluruh pelanggan mobil88.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami memberikan manfaat lebih bagi pelanggan keduanya. Tujuannya untuk memperkuat loyalitas pelanggan,” jelas President Director mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan, disela-sela peluncuran kerja sama di Jakarta, Jumat (13/4).

Baca Juga: Toyota Avanza Masih Perkasa, Honda Nomor Dua

Layanan Free Car Detailing

Adapun program yang ditawarkan dalam kerja sama tersebut yaitu layanan car detailing secara gratis. Sementara produk Otogard yang yang digunakan adalah Crystal Gloss.

Layanan ini bisa dapatkan konsumen bila membeli mobkas di seluruh outlet mobil88 di Indonesia mulai bulan April ini. Menurut CEO Otogard, Jumhan Raharjo Jalal, produk ini bersifat semi coating dan mampu melindungi cat mobil.

“Hasilnya, selain tampak seperti baru kembali, Crystal Gloss juga melindungi cat mobil dari sinar UV, water spotting, bird dropping dan jamur,” jelas Jumhan.

Layanan tersebut bisa didapatkan konsumen selama satu tahun dan bisa dimanfaatkan sebanyak dua kali.

Untuk memudahkan pelanggan mobil88, lanjut Jumhan, disediakan juga Otogard mobile. Di mana pengerjaannya bisa dilakukan dimana pun tanpa harus pemilik mobil datang ke outlet.

“Dengan diluncurkannya layanan ini, kami semakin melengkapi benefit aftersales yang diberikan secara gratis. Setelah sebelumnya pelanggan telah menikmati benefit free service dari mobil88,” tutup Fischer.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY