Biar Dikira Moge, Yamaha R15 Dilengkapi Upside Down Warna Emas

0
yamaha r15
Yamaha R15 dapat warna baru dan juga upside down warna emas biar kaya moge
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor sport 150cc milik Yamaha yaitu R15 mendapat penyegaran, berupa warna dan grafis baru. All New Yamaha R15 ini mendapat tiga warna baru yaitu Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black.

”Sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tak hanya itu, demi memperoleh tampilan a la moge, Yamaha juga membekali suspensi depan Upside Down dengan warna emas. Katanya sih biar selaras dengan Yamaha R1 dan R6 terbaru, sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

“Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” tambahnya.

Baca Juga: Yamaha Mulai Produksi Lexi Bulan Ini, Ada Peluang Untuk Ekspor

Ya paling enggak kalau dari jauh kelihatan lebih kaya moge. Kalau dari dekat ya tetap aja motor sport entry level.

Mesin Tidak Berubah

Oh iya, harga All New R15 dengan warna dan grafis baru ini Rp 35.200.000 on the road Jakarta.

Sementara jantung pacu R15 ini tidak berubah, masih menggendong mesin berkapasitas 155 cc, enam percepatan, empat katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA).

R15 terbaru memang sudah mengadopsi suspensi Upside Down agar memberikan pengendalian yang lebih sempurna. Selain itu motor lebih stabil, dan terlihat semakin gagah saat berkendara.

Tampilan R15 terbaru ini juga sudah menggunakan teknologi full LED. Baik untuk lampu depan dan juga belakang. Lampu LED ini memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY