Dua Komunitas Honda CMX500 Rebel Bakal Gelar Turing Gabungan

0
komunitas honda rebel
Meski Baru, Komunitas Rebel Jakarta Makin Solid

ROCKMOTIF, Jakarta – Meski terhitung baru namun kesolidan dan keakraban komunitas Honda Big Bike yang satu ini perlu diperhitungkan. Sukses menggelar turing perdana akhir Maret lalu, kini para pemilik Honda CMX500 Rebel mulai rutin melakukan ‘kopi darat’.

Guna mengakrabkan lagi persaudaraan, Rebel Owners Community (ROC) melakukan kegiatan luar ruang sekaligus turing jarak pendek menuju Gunung Pancar, Jawa Barat, akhir pekan (8/4) lalu.

Kegiatan ini diikuti 15 anggota ROC, plus perwakilan anggota dari Honda Rebel Community Indonesia (HRCI). Sehingga total dalam rombongan berjumlah 35 orang. Agenda camping menjadi menu utama dalam acara tersebut.

Baca Juga: Honda Ajak Komunitas CBR Uji Skill Di Sirkuit

“Diawali dengan kegiatan rutin sunmori, dilanjutkan dengan sarapan dengan konsep camping. Kegiatan sarapan ala camping ini baru pertama kali diadakan ROC,” papar Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/4).

Turing Gabungan

Iryanto menambahkan tidak hanya sekedar riding dan sarapan, ajang ini menjadi wadah bertukar informasi terkait produk, modifikasi, dan juga agenda-agenda ROC untuk kedepannya. Dalam satu wacana yang dibahas oleh keduanya adalah akan menggelar turing gabungan kedepannya.

Tidak hanya sekedar menjual unit, Wahana juga mewadahi bagi konsumen Honda Big Bike yang ingin mendirikan komunitas. Hal ini merupakan satu bentuk layanan maksimal Wahana Honda Big Bike melayani sales, after sales, hingga komunitas.

“Salut bagi komunitas dan penggemar Honda Rebel ROC, meski baru terbentuk namun banyak kegiatan positif yang telah dan akan dilaksanakan kedepannya,” tutup Barry, Honda Big Bike consultant Wahana.

LEAVE A REPLY