Dua Produk Andalan Vespa Kini Dibekali Fitur ABS

0
piaggio indonesia Vespa ABS
Vespa Sprint dan Primavera kini mendapat fitur rem ABS
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan dua produk baru Vespa dengan fitur terkini. Keduanya yaitu Sprint 150 i-get dan Primavera 150 i-get baru ini kini dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system (ABS).

Kehadiran Sprint 150 i-get ABS dan Primavera 150 i-get ABS merupakan model pelengkap dari kedua produk sebelumnya.

“Vespa Sprint dan Vespa Primavera kini disempurnakan dengan standar keamanan ABS untuk menambah rasa aman sepanjang berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, disela-sela peluncuran kampanye ‘Safety in Style’ di Jakarta, Selasa (10/04).

Baca Juga: Kampanye ‘Kekinian’ Aman Berkendara Untuk Pemilik Vespa

Fitur ABS

Perangkat ini terdiri dari unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman, secara otomatis mengintervensi proses pengereman dan menghindari roda terkunci.

Unit kontrol tersebut melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik.

“Teknologi ABS dikedua model ini terletak pada roda depan dan beroperasi saat pedal tangan kanan diaktifkan. Fitur ini memberikan kontrol sempurna dan cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota,” tutup Marco.

Terkait harga, Sprint 150 i-get ABS dibanderol Rp 42 juta, sementara Primavera 150 i-get ABS dilepas seharga Rp 39,5 juta. Semuanya dalam kondisi on the road Jakarta.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY