First Class Luncurkan Karpet Mobil Versi ‘Ramah Di Kantong’

0
karpet first class
Karpet mobil First Class hadir dengan versi lebih murah
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – First Class Indonesia memperpanjang lagi jajaran produk premiumnya dengan meluncurkan model terbaru Prime Series. Kehadiran produk karpet ‘cacing’ ini guna melengkapi model sebelumnya yaitu Signature Series di Tanah Air.

Sales Manager First Class Indonesia, Daniel Luckyto mengatakan, hadirnya varian Prime Series ini karena permintaan dari konsumen. Yang ingin harga karpet First Class lebih kompetitif tetapi tidak mengurangi kualitas teknologi bahan dan kenyamanannya.

Berbeda dengan varian Signature Series yang memiliki ketebalan 20 mm, untuk Prime Series hanya memiliki ketebalan hingga 17 mm. Namun secara material sama, yaitu menggunakan bahan PVC Coil.

Baca Juga: Beli Mobil Di mobil88, Dapat Free Detailing Dari Otogard

Lebih Banyak Warna

Semua teknologi bahan yang ada di First Class Signature Series seperti Nano Care Technology, Royal Clean Technology, Biosafe, Easy Maintenance/Waterproof dan Fire Spark Safe juga ada di Prime Series.

“Selain lebih tipis 3 mm dari Signature Series, perbedaan Prime Series adalah proses hasil produksi yang menggunakan teknik Original Custom, bukan Custom Fit seperti pada Signature Series,“ ujar Daniel disela-sela peluncuran di Jakarta.

Baca Juga: Harga Ertiga Baru Cuma Naik Rp 4 Juta, Sudah Bisa Dipesan

Prime Series tersedia lebih banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan tema interior. Yaitu warna Black, Grey Black, Purple Black, Red Black, Blue Black, Grey, Beige Brown, Beige dan Brown.

“Diharapkan varian baru ini dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia. Dengan hadirnya First Class Prime Series ini konsumen akan mendapatkan berbagai macam pilihan,” tutup Daniel.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY