Genjot Terus Jualan Xpander, Mitsubishi Makin Gencar Buka Diler

0
mitsubishi gencar buka diler
Diler baru Mitsubishi di Jakarta Pusat
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penjualan Mitsubishi Xpander yang dua bulan terakhir ini berhasil menggilas Avanza, membuat Mitsubishi kian gencar melakukan ekspansi diler mereka. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler baru di Jakarta Pusat.

Diler PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto ini menjadi diler ke-114 kendaraan penumpang Mitsubishi secara nasional dan ke-33 di Jabodetabek. Lokasinya yang berada di pusat kota besar, jadi solusi kemudahan akses penjualan dan purnajual lengkap.

“Diler PT Nusantara Berlian Motor ini menjadi diler Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian, Senin (16/4).

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Masih Jadi Penguasa Low MPV, Gilas Avanza Lagi

Diler 3S

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen. Agar dapat merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Fasilitas servis PT Nusantara Berlian Motor – Suryopranoto dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY