Harga Ertiga Baru Cuma Naik Rp 4 Juta, Sudah Bisa Dipesan

0
harga ertiga baru
Kira-kira begini hasil render tampilan depan Ertiga baru (render/@rtriadhie)
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Memang belum pasti apakah Suzuki Ertiga generasi baru akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun berita ini sudah santer terdengar sejak penyelenggara IIMS menyebut jika ada produk baru yang akan melakukan peluncuran perdana di dunia saat IIMS tanggal 19 April mendatang.

Ertiga baru ini pun langsung seperti tersangka, karena hanya dirinya yang diharapkan akan debut dunia di Indonesia setelah Xpander. Yang tadinya dikonfirmasi semester kedua pun sepertinya akan maju di kuartal kedua.

Ertiga baru ini pun sudah tertangkap kamera sedang melakukan pengujian di sekitar pabrik Suzuki di Deltamas, Cikarang, Bekasi. Lalu menurut Kompas.com beberapa tenaga penjual Suzuki mengatakan jika Ertiga baru ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Mendarat Akhir Tahun Ini, Dijual Mulai 2019

Cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja maka konsumen sudah bisa memesan generasi baru Suzuki Ertiga ini.

“Pemesanan sudah bisa, dan calon konsumen hanya cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta,” katanya seperti dilansir dari Kompas.com.

Harga Naik Rp 4 Juta

Beredar juga kabar jika harga Ertiga baru ini nanti hanya naik Rp 4 juta dari generasi yang sekarang masih dijual.

“Untuk harga, Ertiga baru lebih tinggi sekitar Rp 4 juta dari yang lama (yang masih dijual sekarang),” ucap tenaga penjual seperti dikutip dari Motoris.id.

Peluncurannya sendiri pun dipastikan oleh si tenaga penjual akan diadakan di IIMS 2018.

Saat ini Suzuki Ertiga masih dijual dengan harga mulai dari Rp190 juta hingga Rp231 juta. Ada 5 varian yang dijual yaitu GA MT, GL MT, GL AT, GX MT, serta GX AT untuk yang bermesin bensin. Serta satu Ertiga diesel MT untuk pasar Indonesia.

Selain itu, pihak diler pun sedang ‘cuci gudang’ stok ertiga lama dengan memberikan diskon hingga Rp 31 juta.

“Stoknya masih ada, tetapi tidak banyak lagi karena sudah tidak diproduksi lagi. Fokus memproduksi yang baru nanti, jadi selama persediaan masih ada diskonnya sebesar itu,” katanya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY