Hidup Sehat Jadi Tema CSR Aki Massiv Amal di SD Bogor

0
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Bogor – Tidak melulu soal bisnis, PT Wacana Prima Sentosa (WPS) melalui produknya, aki Massiv Amal terus menggulirkan kegiatan positif di dunia pendidikan. Kali ini, produsen aki tersebut mengunjungi SD Negeri 03 Pabuaran Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Mereka berbagi ilmu dengan mengenalkan ‘Hidup Sehat’.

Program tanggung jawab sosial para karyawan WPS ini menerangkan berbagai hal, seperti bagaimana mencuci tangan yang benar, dan menggosok gigi. Tidak hanya diperagakan tim, aktivitas ini juga melibatkan interaksi anak-anak. Kegiatan ini makin meriah saat aktivitas sulap serta story telling ditampilkan di hadapan ratusan murid SD ini.

Massiv Amal juga memberikan bantuan buku bacaan hasil donasi masyarakat, Iqro, perlengkapan alat musik, serta merchandise dari Massiv. Murid-murid juga mendapatkan seperangkat alat gosok gigi, sabun dan lainnya.

“Pendidikan hidup sehat menjadi tema kami. Selain cuci tangan dan gosok gigi yang benar, kami juga berikan perlengkapan alat olahraga seperti raket bulutangkis, bola sepak, kasti dan lainnya. Intinya, pola hidup sehat ditularkan pada warga sekolah dasar ini,” ujar Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT PT Wacana Prima Sentosa.

Kegiatan ini tentunya diapresiasi oleh pihak sekolah. “Kami berterima kasih kepada Massiv Amal karena ada pihak swasta yang memperhatikan sekolah kami. Apalagi pihak lingkungan dari Kelurahan Pabuaran juga merespons positif kegiatan ini,” tukas Sudayat, S.pd, Kepala Sekolah SDN 03 Pabuaran Bogor Jawa Barat.

Event Massiv Amal sendiri merupakan rangkaian kegiatan amal yang sudah beberapa kali diadakan. Mulai di SD di kawasan Cikeruh, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bantuan di sekolah pinggir rel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hingga Sekolah Darul Ma’arif Jonggol Jawa Barat.

Beli Aki Massiv Amal, Berdonasi Rp 5 ribu

PT Wacana Prima Sentosa turut mengajak masyarakat dalam kegiatan membantu dunia pendidikan ini. Caranya dengan membeli aki mobil Massiv Amal, maka konsumen ikut berdonasi Rp 5.000.

Kegiatan amal ini memang sengaja difokuskan membantu anak-anak di Sekolah Dasar, sebagai calon pemimpin masa depan. Aki Massiv Amal akan langsung diketahui melalui kemasannya yang berwarna hijau.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY