Ini Makna Logo Terbaru Bussan Auto Finance

0
Bussan Auto Finance
Bussan Auto Finance mengganti logonya
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Bussan Auto Finance (BAF) resmi memperkenalkan logo terbarunya hari ini, Selasa (3/4). Hal ini dilakukan dalam rangka mempertegas eksistensinya di industri multifinance yang terus berkembang.

Mencerminkan nilai-nilai yang diusungnya, logo baru ini juga untuk menunjukkan semangat serta komitmen perusahaan dalam meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan. Khususnya para calon pemilik motor Yamaha.

Lynn Ramli, CEO BAF mengaku bangga dapat mencatatkan pertumbuhaan perusahaan yang signifikan. Untuk itulah, lanjut Ramli, pihaknya berkomitmen untuk terus memajukan industri pembiayaan melalui produk dan layanan yang berfokus pada konsumen.

“Walau BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utama. Namun kini BAF juga telah memberikan solusi pembiayaan untuk produk elektronik, perlengkapan rumah tangga, peralatan pertanian, dana syariah. Dan yang terbaru yaitu pembiayaan mobil baru,” kata Lynn, disela-sela peluncuran.

Baca Juga: Toyota Vios Terbaru Meluncur Harga Naik Belasan Juta

Sebagai informasi, perusahaan yang dimiliki oleh Mitsui & Co, Yamaha dan Ciptadana, ini telah memiliki lebih dari 230 kantor pelayanan di seluruh Indonesia.

Cerminan Nilai-Nilai BAF

Logo terbaru BAF didominasi warna biru dan kuning yang memfilosofikan persona BAF. Secara rinci, warna biru menggambarkan sebuah karakter yang tegas. Sedangkan warna kuning sebagai warna yang melambangkan kepribadian hangat dan ramah.

Selain itu, logo BAF memiliki huruf tebal dan terdapat garis miring ke atas pada huruf ‘A’. Ini menunjukkan karakter yang optimis berwawasan maju ke depan. Tahun 2017, BAF mengklaim telah memiliki aset hingga Rp 8 trilyun.

Untuk tahun ini, BAF optimis mampu meraih pertumbuhan yang signifikan. Untuk meraihnya, BAF berjanji akan terus berinovasi melalui layanan baru guna memperluas segmen pasar.

“Didukung sistem teknologi terkini sehingga dapat memberikan otomatisasi untuk proses pembiayaan yang lebih cepat dan mudah. Juga kemudahan membayar angsuran secara online,” tutup Armando Lung, Direktur Pemasaran BAF.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY