Ini Tampilan Mitsubishi Triton Athlete Untuk Pasar Indonesia

0
mitsubishi triton athlete
Tampak depan Mitsubishi Triton Athlete untuk pasar Indonesia (foto/@sarielektrianti)
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya jika Mitsubishi akan memperkenalkan varian baru Triton. Sekarang terkuak foto-foto dari Triton Athlete ini di sosial media.

Sebuah akun Instagram @sarielektrianti memposting foto-foto dari Mitsubishi Triton Athlete ini. Dari sekian banyak foto yang ada terlihat jelas kalau ini berada di Indonesia.

Bisa dilihat adanya tulisan ‘Wilujeng Sumping’ di latar belakang foto Triton Athlete ini. Jadi terkuak sudah jika Triton Athlete yang masuk pasar Indonesia adalah yang berwarna putih, sama seperti di Thailand.

Bisa dilihat dari tulisan di latar belakang jika ini di Indonesia kan (foto/@sarielektrianti)

Dari tampilan depannya, terlihat jika grill berwarna hitam mendominasi sehingga membuat mobil pickup kabin ganda ini lebih sangar. Lampu depan juga sudah menggunakan proyektor lengkap dengan DRL.

Sementara tampilan belakangnya mendapat sedikit sentuhan di bumper dengan aksen oranye dan logo Athlete. Selebihnya masih sama dengan versi Triton standar.

Tampilan belakang sedikit berubah dari versi standar

Di bagian samping, velg berwarna hitam membuat tampilan Triton ini menjadi lebih sporty, lengkap dengan fender samping yang juga hitam. Bagian bodi juga mendapat stiker berwarna hitam dan oranye.

Fitur Mirip Seperti di Malaysia

Di dalam kabin, terlihat jika panel AC sudah digital dengan pengaturan dual zone, persis seperti milik Pajero Sport. Sistem hiburan pun sudah dibekali dengan layar sentuh.

Triton Athlete ini juga sudah mengadopsi sistem start stop button untuk menyalakan dan mematikan mesin. Pada setir juga sudah tersedia tombol untuk mengoperasikan audio.

Sistem hiburan sudah layar sentuh (foto/@sarielektrianti)

Bagian jok sudah dilapis kulit dengan perpaduan warna oranye dan hitam. Tapi warna oranye jauh lebih mendominasi sehingga tampil lebih cerah.

Bagian transmisi yang ada pada gambar merupakan transmisi manual dengan tuas konvensional untuk penggerak 4WD. Sementara untuk versi Malaysia tersedia juga transmisi otomatis dengan Easy Select 4WD dengan selektor Shift-on-the-Fly.

Jok pada Triton Athlete didominasi warna oranye (foto/@sarielektrianti)

Bagian mesin tampaknya tidak berubah, masih mengandalkan mesin MIVEC 2.4 liter turbodiesel. Tenaganya mencapai 178 hp dan torsi 430 Nm.

Di Malaysia, Triton Athlete ini sudah memiliki fitur keselamatan lengkap. Seperti 7 buah airbag, Isofix, ABS, EBD, electronic stability control, traction control, hill start assist, trailer sway control dan braking override system.

Sepertinya fitur-fitur yang ada di Malaysia juga akan tersedia untuk pasar Indonesia. Berarti tinggal menunggu harga dan spesifikasi lengkapnya nih di IIMS 2018.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY