Modifikator Kota Pelajar Ditantang Kreativitasnya di Ajang DDC 2018

0
daihatsu dress-up challenge
Salah satu peserta kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2018
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Ajang adu kreasi para pemilik mobil Daihatsu bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2018 terus berlanjut. Kini giliran Kota Pelajar Yogyakarta menjadi tuan rumahnya pada 14-15 April lalu, di Jogja Expo Center.

Yogyakarta menjadi kota ketiga kontes modifikasi tersebut setelah sebelumnya hadir di Surabaya dan Banyuwangi. Total ada 52 mobil dari para modifikator Yogyakarta turut ambil bagian. Terdiri dari Xenia, Ayla, Sirion, Gran Max, Luxio, dan Taruna.

Penilaian memperhatikan delapan aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, mengatakan meningkatnya animo para pecinta modifikasi mobil, membuat Daihatsu kembali memfasilitasinya agar para kontestan punya wadah penyaluran kreativitasnya.

Baca Juga: Kuartal Satu 2018, Penjualan Daihatsu Tumbuh Meski Sedikit

“Kami berharap, melalui acara ini para modifikator dapat terus berkreasi, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujar Amelia dalam siaran resminya, Senin (16/4).

Terselenggara di 16 Kota

DDC musim 2018 akan berlangsung di 16 kota sepanjang tahun ini. Setelah Yogyakarta, selanjutnya akan berkunjung ke Jakarta (di ajang IIMS), Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta, November 2018.

Di setiap kota, Babak Penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu.

Peserta bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

 

DDC 2018 bisa diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

Peserta bisa mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY