Nih Skutik Baru Di IIMS, Suzuki Nex II Yang Lebih Sporty

0
suzuki nex ii
Suzuki Nex II dibekali berbagai fitur canggih untuk melawan Honda Beat
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Setelah Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan debut dunia Ertiga terbaru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di hari pembukaan, Kamis (19/4). Sekarang giliran divisi roda dua yang meluncurkan skutik terbarunya di tempat yang sama.

Suzuki Nex II ini terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Generasi kedua skutik Suzuki ini menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Nex II diposisikan sebagai skutik entry level yang stylish.

“Suzuki kembali hadir dengan solusi bagi generasi muda melalui perkenalan Suzuki NEX II ini. Generasi terbaru dari Suzuki NEX ini sudah memiliki beberapa penyempurnaan dan diperbanyak pilihan variannya,” ungkap Seiji Itayama, Managing Director 2W PT. SIS di IIMS, Senin (23/4).

Baca Juga: Belum Punya Moge Suzuki, Begini Caranya Kalau Mau Cobain Sensasinya

Itayama juga menambahkan jika Nex II ini mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik dan kreatif.

Belum Ada Harganya

Sayang harganya belum diumumkan, sama seperti Ertiga terbaru yang harganya menyusul di bulan Mei.

“Kami harapkan Suzuki NEX II dapat segera dimiliki oleh konsumen pada bulan depan. Inilah komitmen Suzuki untuk memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi generasi muda dengan harga yang terjangkau,” jelasnya lagi.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari.

Suzuki NEX II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.

Tunggu harga resminya di Pekan Raya Jakarta bulan depan ya

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY