Rayakan HUT Ke-2, Komunitas Chevrolet Trax Touring Ke Yogyakarta

0
komunitas chevrolet trax
Komunitas Chevrolet Trax touring ke Yogyakarta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Para pemilik mobil Chevrolet Trax yang tergabung dalam komunitas Indonesia Trax Owner Community atau biasa disebut T-RAX merayakan hari jadinya yang ke-2. Para T-RAX ini merayakannya dengan touring ke Yogyakarta selama 4 hari (12-15 April 2018).

T-RAX sendiri pertama kali terbentuk pada 1 April 2016 dan hingga kini sudah memiliki lebih dari 400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berawal dari kecintaan dan minat yang sama terhadap dunia otomotif dan merk Chevrolet. Para anggota T-RAX senantiasa berbagi tips dalam merawat kendaraan yang biasa dipanggil dengan sebutan Panda. Mengingat bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

Baca Juga: Baru Berdiri, Komunitas Toyota Sienta Mau Turing Tiga Negara

“Touring kali ini spesial untuk rekan rekan komunitas. Selain kita berkumpul lebih dari 3 hari secara bersamaan. Kita juga mengunjungi tempat tempat wisata lebih banyak di Yogyakarta. Buat ibu – ibunya touring lebih lama berarti kesempatan untuk belanja lebih banyak,” Ujar Om Ryan sebagai ketua pelaksana sekaligus road captain touring kali ini.

komunitas chevrolet trax – T-RAX

Rutin Kopdar

Selain berbagi tips dan berkomunikasi melalui media Telegram, para anggota T-RAX juga senantiasa membangun silahturahmi melalui kopdar serta kegiatan rutin lainnya. Sehingga dapat membangun rasa persaudaraaan baik bagi para anggota maupun keluarga.

Menurut Om Franky Silaen sebagai Ketua Umum T-RAX, “Tujuan di bentuknya komunitas Chevrolet Trax ini diharapkan dapat memfasilitasi komunikasi pengguna sebagai konsumen dengan pihak ATPM. Selain itu untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pemilik maupun dengan komunitas lainya di Indonesia.”

Perjalanan turing ke Yogya diikuti oleh 40 kendaraan yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Tagline touring ini berjudul ‘Tanggap Warsa Nang Jogja’, atau merayakan ulang tahun kedua di Yogyakarta.

Diharapkan melalui touring ini, dapat tercipta ikatan kekeluargaan yang makin erat, kesadaran berkendara yang tertib dan aman. Serta dapat meningkatkan kecintaan terhadap kendaraan Chevrolet TRAX.

Dalam touring ini juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan kepada rumah ibadah yang dikunjungi selama perjalanan berlangsung.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY