Rombongan Turing Toyota Lintas Negara Singgah di Auto2000 Kertajaya 

0
turing toyota lintas negara
Rombongan Turing Toyota Lintas Negara ini mampir di diler Auto2000 Kertajaya
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Surabaya – Auto2000 turut mendukung pelaksanaan turing lintas negara berlabel ‘Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota’ yang dilakoni tiga komunitas mobil Toyota dibawah bendera Toyota Owners Club (TOC).

Dalam perjalanannya, rombongan yang berisikan Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menyempatkan diri untuk singgah di beberapa cabang Auto2000 di sepanjang jalur yang dilewati.

Salah satunya adalah dealer Auto2000 Kertajaya, yang berlokasi di Kota Surabaya. Disambut penuh sukacita oleh jajaran manajemen Auto2000 Kertajaya, rombongan tiba pada Jumat (30/3) lalu.

Para peserta turing juga disambut oleh komunitas lokal Surabaya, dan saling bertukar pengalaman dan informasi seputar perjalanannya tersebut.

Di saat yang sama, tim mekanik dari Auto2000 Kertajaya melakukan pemeriksaan terhadap kondisi teknis setiap mobil peserta.

“Kami bangga dengan perjalanan lintas negara yang dilakukan oleh anggota komunitas Toyota yang bernaung di bawah TOC ini. Termasuk dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan Toyota yang ikut dalam perjalanan,” terang Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur, dalam keterangan resminya, Senin (2/4) lalu.

Baca Juga: Toyota Vios Terbaru Meluncur Harga Naik Belasan Juta

Sebagai informasi, Auto2000 Kertajaya baru saja mendapatkan beberapa penghargaan dari ajang Toyota Dealer Convention 2018.

Yaitu Gold Trophy Best Outlet After Sales Performance kategori General Repair. Serta 2nd Winner Best Outlet After Sales Performance wilayah Jawa Timur untuk kategori yang sama.

“Layanan yang diberikan oleh Auto2000 tidak selalu urusan perbaikan dan perawatan mobil konsumen. Tapi juga mendukung kegiatan komunitas yang positif dan membawa harum nama Toyota di Indonesia. Ini membuat anggota komunitas dan pemilik mobil Toyota  menjaga loyalitas mereka pada Toyota dan Auto2000,” tambah Hendra.

Uji Ketangguhan 3 MPV Toyota

Perjalanan panjang yang direncanakan menempuh jarak lebih dari 6.800 km ini, menjadi ajang pengujian bagi jajaran produk multi purpose vehicle (MPV) Toyota.

Seremoni pelepasan rombongan dilakukan langsung oleh Yoshihiro Nakata selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, 29 Maret lalu.

Ditempuh sekitar 21 hari, para peserta bakal melintasi 6 pulau dan menyeberangi 5 selat untuk sampai ke Dili ibukota Timor Leste, salah satu negara tetangga terdekat Indonesia.

Menggunakan masing-masing satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016).

Baca Juga: Ini Senjata Toyota Untuk Gebuk Honda CR-V dan Mazda CX-5

Selain uji ketangguhan, misi yang diemban yakni mengunjungi destinasi wisata yang menjadi kebanggaan Indonesia. Termasuk lokasi wisata menarik yang belum tersentuh.

Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan beberapa aktivitas lingkungan dan sosial dengan mengikutsertakan komunitas TOC, serta masyarakat sekitar.

Di antaranya membangun mushola, pembersihan sampah di pantai-pantai yang menjadi destinasi wisata. Sampai pemeliharan terumbu karang, aktivitas pendidikan cinta lingkungan bagi siswa, serta donasi buku dan seragam sekolah.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY