Wuling Cortez Versi Murah Meluncur Di IIMS 2018

0
wuling cortez
Wuling Cortez hadir dengan pilihan mesin 1.5 liter dengan harga yang lebih murah
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kejutan datang dari Wuling Motos Indonesia di ajang IIMS 2018. Ya, Wuling meluncurkan produk baru Cortez dengan harga lebih murah. Kok bisa? Karena Cortez baru memakai mesin lebih kecil, 1.5 liter.

Harga Wuling Cortez 1.5 liter dilepas Rp 193,8 jutaan. Meski mesinnya berbeda, tampilannya luar dalam mirip dengan versi mesin 1.8 liter yang lebih dulu dipasarkan.

“Kami membawa Wuling Cortez 1.5 dalam rangka melengkapi jajaran pilihan MPV kami di tanah air. Harapan kami varian terbaru ini dapat melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam,” ungkap Nathan Sun yang menjabat Sales Director Wuling Motors saat memberi kata sambutan.

Baca Juga: Wuling Kembali Acak-Acak Harga, MPV Cortez Dijual Seharga LMPV

Dengan mesin kecil, Cortez 1.5 liter dilengkapi teknologi DVVT dengan tenaga 110 hp pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 142 Nm yang tersedia di rentang 3.800 – 4.400 rpm. Tenaga itu kemudian disalurkan oleh transmisi manual 6-percepatan. Sayang tidak ada pilihan semi otomatis pintar i-AMT seperti punya Cortez 1.8.

Tampilan Sama Persis

Penampilannya memang sama dengan sang kakak, tapi soal fitur ternyata ada yang disunat. Cortez 1.5 masih dibekali dengan rem cakram di keempat roda dengan teknologi keselamatan ABS dan EBD.

Ada juga Tire Pressure Monitor System (TPMS) yang selalu hadir di lini model Wuling, kamera parkir mundur, lampu siang hari LED, antena model sirip ikan hiu (Shark fin) dan immobilizer.

Ada dua varian Cortez 1.5, yakni S dan C. Wuling Cortez 1.5 S dibanderol Rp 193,8 juta dan Cortez 1.5 C Rp 203 juta. Bedanya ada pada kelengkapan fiturnya saja.

Dengan Cortez 1.5, Wuling Motors sudah punya tiga model di Indonesia: Confero, Cortez 1.5 dan Cortez 1.8. Semakin menarik karena harga yang ditawarkan Wuling cukup membuat gusar kompetitor di segmennya.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY