Formula Baru Oli Sintetis Evalube 4T Pro Racing dan Scootic RX

0
Evalube meluncurkan oli untuk motor sport dan skutik

ROCKOMOTIF, Jakarta, – Pabrikan pelumas asli Indonesia, Evalube menghadirkan produk terbarunya untuk motor sport premium dan skutik. Dua produk barunya adalah Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 API SM/JASO MA with PAO + Ester dan Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB. Keduanya merupakan pelumas jenis full sintetis.

Evalube 4T Pro Racing diformulasikan dengan aditif khusus yang diklaim menghasilkan penambahan tenaga mesin dan peningkatan akselerasi kendaraan. Selain itu akan menjaga suhu operasi mesin lebih rendah, tingkat oksidasi lebih stabil serta mengurangi penumpukan kerak.

Dilengkapi pula teknologi Veltec yang memberikan perlindungan total terhadap mesin. Pelumas ini digunakan untuk mesin 4-tak berkapasitas 250 cc atau di atasnya. Pelumas hasil produksi PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) ini telah sukses diuji. Bahkan Brand Ambassador Evalube, David John Schapp juga sudah merasakan sensasi produk baru ini.

David menggunakan iconic bike Evalube melakukan perjalanan touring, sekitar 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama komunitas motor kustom Bandung. “Tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun.” ujar David.

Sementara Evalube Scootic RX dikembangkan dari Scootic HX dan Scootic YX. Namun dilakukan peningkatan performa melalui penggunaan base oil full synthetic multigrade menggunakan teknologi Veltec & Star Molecules. Rancangannya ini memenuhi standar stabilitas pelumas, suhu mesin tetap rendah dan optimal menjaga kekentalan oli pada suhu tinggi.

Dalam pelumas ini, juga ada Molybdinum Dithiocarbamate yang memberikan perlindungan maksimal terhadap keausan mesin dan performa antioksidasi yang baik. Efek lainnya efisiensi bahan bakar naik serta melindungi mesin secara maksimal.

Scootic RX direkomendasikan untuk semua kendaraan bermotor roda dua skutik 4-tak skutik dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SL / JASO MB.

Commercial Director, Yomie Harlin mengungkapkan, “Evalube selalu siap menghadapi perkembangan tren otomotif dan mesin kendaraan saat ini. Terbukti banyaknya merek dan tipe kendaraan sepeda motor 250 cc ke atas serta maxi scooter yang bermunculan.”.

“Selain itu, kami juga melihat semakin besarnya minat bikers komunitas dan hobi modifikasi/kustom, balap, touring yang menginginkan spesifikasi oli yang lebih tinggi dan sesuai dengan kebutuhan serta rekomendasi sepeda motornya.” imbuh Yomie Harlin.

Harga Evalube 4T Pro Racing dan Scootic RX

Harga yang ditawarkan untuk masing – masing produk, berkisar Rp 250 ribu untuk Evalube 4T Pro Racing 1 Liter, dan Rp 57. ribu untuk Evalube Scootic RX 1 Liter. Rencana promosi untuk produk baru ini, Evalube akan mengadakan kegiatan atau aktifitas, baik online maupun offline serta mengajak para komunitas motor untuk touring bersama.

Brand Manager, Bambang Eka mengatakan, “Kami akan meyambangi kota – kota besar lainnya pada bulan Ramadhan ini untuk kumpul bersama komunitas motor, sekaligus mempromosikan produk ini bersama motor iconic Evalube dan brand ambassador, David John Schapp.”

 

LEAVE A REPLY