Ada World Premiere Mobil Baru Honda Di GIIAS 2018 Nanti, Ini Bocorannya!

0
world premiere honda
Dua petinggi Honda Prospect Motor memberikan keterangan untuk GIIAS 2018 nanti

ROCKOMOTIF, Jakarta – Honda sudah memastikan akan berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto SHow (GIIAS) 2018 bulan Agustus mendatang. Tak hanya itu PT Honda Prospect Motor (HPM) pun menjanjikan akan membawa mobil world premiere juga di GIIAS 2018 ini.

Sebelumnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Honda sudah melakukan debut dunia bagi mobil Small RS Concept. Kira-kira mobil apa yang akan melakoni debut dunianya di GIIAS nanti?

“Kami sangat antusias menyambut peluncuran produk istimewa ini, sekaligus menampilkan berbagai teknologi terbaru kami di ajang GIIAS 2018,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor di Senayan, Kamis (24/5).

Baca Juga: Era Kendaraan Bensin Dengan Standar Euro 4 Dimulai Dari GIIAS 2018

Watanabe memang belum menyebutkan mobil apakah yang akan mendebut perdana di Indonesia Agustus nanti. Tapi ia memastikan jika Honda juga akan mempertahankan tren penjualan positif di semester kedua tahun ini.

mobil baru honda
Honda hadirkan RS Concept di IIMS 2018

Hatchback, MPV atau SUV?

Biasanya yang melakoni debut dunia di Indonesia itu adalah model yang laku di pasar yang berarti sepertinya tidak mungkin sedan. Bisa jadi versi jalan raya dari konsep yang kemarin hadir di IIMS, Small RS Concept.

Kalau bukan, bisa juga MPV antara Mobilio baru atau BR-V baru. Karena dua model ini sedang menurun penjualannya, apalagi untuk BR-V.

Sementara kalau HR-V, hanya ada versi facelift dan sudah mendebut di Jepang. Kira-kira mobil Honda apa nih yang world premiere di GIIAS nanti? Daripada tebak-tebakan, sabar ya tunggu bulan Agustus.

“Mobilnya apa belum bisa kami sampaikan,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM.

Hanya saja Jonfis menegaskan jika mobil itu akan pertama kali diperkenalkan di Indonesia alias World Premiere. Sepertinya sih mobil konsep lagi, yang bakal jadi all new Mobilio dan BR-V nih.

Selain itu, Honda juga akan memboyong mobil konsep dan mobil listrik lain untuk GIIAS 2018 nanti.

LEAVE A REPLY