Ini Sebabnya Mudik Pakai Mobil Suzuki Dijamin Asik

0
suzuki mudik asik
Suzuki berikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumennya selama Mudik Lebaran tahun ini

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bagi konsumen Suzuki, baik mobil dan motor pada libur Lebaran tahun ini dipastikan akan semakin asik. Hal ini dijamin oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meluncurkan program “Mudik Asik Bersama Suzuki”.

Berdasarkan prediksi Kementrian Perhubungan RI jumlah pemudik tahun ini akan meningkat sebanyak 4,93 persen dari tahun lalu yang mencapai 19,5 juta jiwa.

Tahun lalu, program Suzuki Peduli Mudik telah berhasil mengawal sekitar 3.400 pemudik yang menggunakan mobil dan motor. Untuk tahun ini, PT. SIS memprediksikan bisa mengawal 4.000 pemudik selama Suzuki Peduli Mudik 2018 berlangsung.

Baca Juga: Suzuki Belum Berani Untuk Jual Dua Motor Barunya, Ini Sebabnya

Dalam program ini, PT SIS mendukung perjalanan para pemudik dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Pasalnya Suzuki menyediakan 3 titik pos siaga, 27 bengkel mobil siaga, serta 20 bengkel motor siaga, 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik tersebut.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan “Pada tahun ini, kami melakukan peningkatan berbagai layanan khusus mudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik.”

Suzuki sediakan posko mudik dan bengkel siaga dari Sumatera, Jawa hingga Bali

Aplikasi Halo Suzuki

Suzuki Peduli Mudik 2018 akan bersiaga selama 24 Jam dalam melayani dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perjalanan mudik.

Di antaranya ketersediaan bengkel siaga, pos Siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, mobile Aplikasi Halo Suzuki, serta Halo Suzuki Technician Assistant.

“Kami berharap program ini bisa menemani dan memastikan para pemudik sampai ditujuan dengan selamat untuk merayakan Hari Raya bersama keluarga,” tambah Riecky.

Halo Suzuki Mudik Assistante merupakan salah satu layanan yang ada didalam Halo Suzuki Mobile Application. Layanan ini dipersiapkan SIS untuk membantu dan memberi kenyamanan seluruh pelanggan Suzuki saat mudik.

Pada aplikasi ini, terdapat menu rute & peta mudik, lokasi titik pos & bengkel siaga, permintaan teknisi & towing, waktu sholat serta informasi umum lainnya. Fitur terbaru di aplikasi ini adalah live chat, untuk mendapatkan respon yang lebih sigap dan cepat tanggap.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan dapat mengunduhnya langsung melalui Google Playstore dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Selain itu, pelanggan yang memanfaatkan fasilitas pos siaga 2018 akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Ada juga diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10% dan pelumas mesin SGO 10%.

Tersedia juga layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang. Anda bisa beristirahat di ruang yang nyaman, dengan tempat main anak, Ta’jil, serta souvenir gratis.

LEAVE A REPLY