DFSK Siapkan Dua Varian Baru GLory 580, Meluncur Di GIIAS 2018?

0
DFSK Glory 580
DFSK bakal tambah varian baru Glory 580

ROCKOMOTIF, Bandung – Pabrikan China satu lagi yang merapat di Indonesia, DongFeng Sokon (DFSK) sedang melakukan penetrasi pasar. Setelah hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan menuai sukses dengan penerimaan konsumen.

Penetrasi DFSK kemudian berlanjut di Jakarta Fair Kemayoran yang masih berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Nah, setelah itu DFSK juga sudah menyiapkan amunisi untuk berikutnya.

Pabrikan China ini menyebutkan jika mereka masih punya dua varian baru yang akan meluncur tahun ini juga. Sebelumnya DFSK memang hanya merilis varian tengah yaitu Glory 580 1.8 dan Glory 580 Comfort dan Luxury yang dibekali mesin 1,5 liter Turbo.

Baca juga: Catat! Ini Harga Resmi DFSK Glory 580 Selama Jakarta Fair Kemayoran

Memang ini bukanlah model baru melainkan hanya varian baru yang akan menemani tiga varian yang sudah ada tersebut. DFSK akan merilis Glory 580 tipe terendah dan tipe tertingginya.

Menurut Head of Product Plan PT Sokonindo Automobile Ricky Humisar dua varian baru ini akan memberikan pilihan yang lebih banyak untuk konsumen. Harganya akan di rentang Rp 220 juta dan Rp 350 jutaan.

“Dua varian itu kita siapkan untuk memberikan pilihan yang lebih banyak bagi masyarakat, dengan rentang harga mulai dari Rp 220 juta sampai Rp 350 juta,” terang Ricky saat media test drive DFSK Glory 580 di Bandung, Selasa (5/6).

Varian terendah dan tertinggi Glory 580 bakal meluncur di GIIAS 2018?

Meluncur di GIIAS 2018?

Ricky juga menambahkan jika varian baru ini akan memiliki warna baru warna glacier silver. Sementara saat ini sudah ada tiga warna, yaitu red emerald diamond, elegant white dan black phantom.

Saat ini, DFSK Glory 580 yang sudah diluncurkan tersedia dalam dua varian yakni Comfort dan Luxury. Nantinya, calon varian baru Glory 580 adalah Premium sebagai yang tertinggi dan Elite yang paling bawah.

Namun saat dikonfirmasi apakah dua varian baru ini akan meluncur di Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) bulan Agustus mendatang, Ricky masih belum mau memberikan jawaban.

“Tunggu saja tanggal mainnya ya, pokoknya itu kejutan dari kita,” jelasnya.

Untuk Glory 580 yang sekarang sudah tersedia adalah varian Glory 580 Comfort dibanderol Rp 245,9 juta (1.8 5MT), Rp 282 juta (1.5Turbo CVT) dan varian Luxury seharga Rp 295 juta (1.5T 6MT) dan Rp 308 juta (CVT).

LEAVE A REPLY