Ini Dia Fitur Baru Di Yamaha X-Ride 125 Yang Bikin Harganya Naik

0
yamaha x-ride
Yamaha memberikan beberapa penyegaran pada X-Ride 125 terbaru

ROCKOMOTIF, Jakarta – Yamaha memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 untuk menghadirkan model baru dari motor skutik bergaya adventure. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis X-Ride 125 baru dengan mengusung fitur canggih.

Alhasil harganya pun terkerek naik sekitar Rp 250 ribu dari model sebelumnya. X-Ride baru ini dibanderol dengan harga Rp 17,65 juta.

Memang fitur apa yang membuat YIMM menaikkan harga X-Ride terbaru ini? Menurut Yamaha fitur Answer Back System yang disematkan pada X-Ride baru ini untuk memenuhi kebutuhan generasi muda ‘zaman now’.

Pengguna All New X-Ride 125 ini dapat memanfaatkannya saat mencari motor di parkiran, tidak perlu khawatir lagi karena lebih mudah menemukannya diantara padatnya barisan parkiran motor. Fitur Answer Back System sangat cocok untuk pengguna motor usia muda yang suka akan perangkat yang memudahkan aktivitasnya.

Baca juga: Biar Dikira Moge, Yamaha R15 Dilengkapi Upside Down Warna Emas

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now” khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka,” ungkap Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di JFK, Sabtu (30/6/2018).

Dyon juga menambahkan jika fitur Answer Back System ini dihadirkan pada X-Ride terbaru guna mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini.

Yamaha X-Ride mendapat warna dan grafis baru agar lebih kekinian

Tampilan Juga Baru

Tampilan X-Ride terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan flat seat, naked handle bar dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara. Sementara bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Ketangguhan X-Ride 125 baru ini sesuai dengan aksi petualang pemakainya. Makin teruji baik dan nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless depan (80/80-14M/C 43P Tubeless) dan belakang (100/70-14M/C 51P Tubeless). Dilengkapi sub-tank rear suspension membuatnya makin stabil dan nyaman.

Dari bodi rampingnya dan ringan yang memudahkan X-Ride dalam bermanuver di segala kondisi jalan. Kapasitas bagasinya juga luas.

Baca juga: Lebih Murah Dari Yamaha Lexi, Honda Vario Baru Laris Manis

Selain itu Yamaha juga membekalinya dengan Hazard lamp untuk memberikan tanda kondisi darurat. Berkendara hemat bahan bakar makin terbukti dengan eco indicator pada All New X-Ride 125 ini.

Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad, lalu di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure. Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

Sehingga YIMM juga memberikan warna dan grafis baru yang stylish dengan perpaduan warna kontras. Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure style serta  yakni Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) yang urban style.

LEAVE A REPLY