Berburu Diskon Mobil Sejuta Umat di GIIAS 2018

0
mobil suzuki giias
Suzuki Ertiga dalam balutan Sport hadir di GIIAS 2018

ROCKOMOTIF, Serpong – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang sampai 12 Agustus 2018, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin membeli mobil baru. Sebab, banyak tawaran promo menarik, seperti diskon untuk konsumen.

Salah satunya diskon untuk mobil sejuta umat, seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Daihatsu Xenia, hingga Wuling Confero. Potongan banderol yang diberikan pun cukup menggiurkan, yaitu hingga puluhan juta rupiah.

Dari booth Toyota, yang seperti tidak menampilkan mobil sejuta umatnya, Avanza. Ternyata Avanza yang diletakkan di bagian belakang booth ini punya potongan harga yang tembus sampai Rp 20 juta.

Baca juga: Wuling Confero Ini Berbeda Dari Confero Lain, Hanya Satu di Indonesia

Sementara di seberang Toyota, ada Honda yang memberikan diskon untuk Mobilio antara Rp 20 juta hingga Rp 25 juta.

Kredit Diskonnya Lebih Besar

Ternyata potongan harga untuk pembelian secara tunai dan kredit berbeda. Kalau belinya secara kredit potongan yang Anda dapat bisa lebih besar.

“Kalau kredit bisa lebih dari Rp 20 juta, tergantung kesepakatan saja,” kata salesman Honda yang menolak disebutkan jati dirinya di ICE, BSD City, Kamis (9/8/2018).

Lanjut lagi, di booth Suzuki Anda bisa mendapat diskon untuk All New Ertiga yang sangat menggiurkan. Mobil yang terhitung masih sangat baru ini punya potongan harga lumayan, mencapai Rp 22 juta.

“Kalau kredit bisa kita ajukan sampai Rp 25 juta. Unitnya juga langsung tersedia tidak harus inden,” kata pramuniaga Suzuki.

Sementara saudara kembar Avanza, Xenia juga diskonnya tinggi, sekitar Rp 20 juta hingga Rp 25 jutaan. Lagi-lagi tergantung kesepakatan antar konsumen dengan leasing, yang berarti harus kredit.

Selanjutnya, di pabrikan asal China ada Wuling yang memberikan diskon kepada konsumen yang membeli Confero. Pembeli akan mendapatkan diskon Rp 10 juta, sekaligus punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dan satu unit Confero apabila beruntung.

Mobil yang bertahan tanpa diskon sampai sekarang, yaitu Xpander. Salesman yang ditanya, menjawab promo yang diberikan hanya aksesoris seperti kaca film, dan lain sebagainya.

“Kalau inden masih sekitar dua hingga tiga bulan. Kalau beli di GIIAS 2018 ini akan dapat keuntungan lain, jadi silahkan datang ke pameran ini,” kata salesman itu.

LEAVE A REPLY