Ini Bukti Kalau Ducati Indonesia Masih Eksis di Motor Premium

0
ducati indonesia
Ducati masih eksis di Indonesia dengan tiga produk barunya

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Garansindo Euro Sport (GES) yang merupakan agen pemegang merek (APM) Ducati di Indonesia, sempat mengalami masa-masa pahit dalam beberapa tahun ke belakang. Aktivitas penjualan pun sempat menurun drastis, karena satu dan lain hal.

Kini merek sepeda motor asal Italia itu kembali menunjukan eksistensinya di Indonesia. Dengan meluncurkan tiga model baru, yaitu Multistrada 1260 S dan Monster 821, serta model Scrambler 1100 Sport.

Ketiga motor tersebut sebagi bukti bahwa Ducati Indonesia masih eksis, meski sempat istirahat selama beberapa tahun ke belakang.

Baca juga: Pesta Bikers Khusus Pria Parlente Siap Digelar di Bali

Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui menuturkan, selain menghadirkan produk baru, bukti keseriusan juga bisa dilihat dari rencana tahun depan. Di mana mereka akan menambah jaringan penjualan hingga tiga diler di wilayah Surabaya, dan Bali, serta Jakarta.

“Jadi kita bukan reborn sebenarnya, tapi tepatnya siap ngegas lagi dengan strategi dan manajemen baru. Semuanya sudah kami urus dan siap eksis lagi,” tutur Faby di Kemang, Jakarta Selatan.

Tiga Model Baru

Di tengah acara bertajuk “Ducati Sunday Brunch” tersebut, Faby juga menyatakan bahwa ketiga model terbaru Ducati yang diperkenalkan mewakili tipikal-tipikal berbeda dari kebutuhan pada sebuah sepeda motor.

“Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi,” kata Faby.

Selain tiga produk hangat tersebut Ducati Indonesia juga mengumumkan program-program menarik. Di antaranya penawaran khusus pembelian motor, transaksi apparel dan merchandise terbaru, serta paket-paket istimewa untuk layanan purnajual.

LEAVE A REPLY