Mau Test Drive Mobil Mini Terbaru? Datang Saja Ke Sini

0
mini fest
Mini Fest akan diselenggarakan selama dua hari di Senayan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tertarik dengan mobil ikonik seperti Mini? Anda bisa mencobanya secara langsung sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena Mini Indonesia akan mengadakan acara MINI FEST 2018.

Kegiatan tahunan Mini ini akan diadakan di the Space Senayan City, selama dua hari yaitu 17-18 November 2018. Di sini Anda bisa mencicipi seperti apa kesenangan berkendara yang disuguhkan oleh mobil Inggris ini.

Mini atau mobil Mr.Bean kini sudah berevolusi menjadi sebuah mobil ikonik yang melambangkan personalisasi pemiliknya. Karena di setiap mobil Mini Anda bisa memilih fitur dan juga gaya yang mewakili Anda.

Baca juga: Mini Countryman Rakitan Sunter Punya Spek Lebih Tinggi Dari CBU

“Sejak tahun 1959, brand Mini selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, Mini secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan sensasi berkendara go-kart khas Mini,” kata Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

Gaya Hidup Pemilik Mini

Mini Fest 2018 akan diadakan di dalam bangunan unik sementara yang khusus dibangun oleh Mini Indonesia. Pengunjung memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian model kendaraan MINI yang paling inovatif.

Terlebih lagi, mereka juga dapat menjelajahi inovasi Mini dengan mencoba secara langsung unit test drive yang tersedia. New Mini 3-Door, New Mini 5-Door, New Mini Countryman dan New Mini Cabrio Cooper S akan hadir.

Selain itu pengunjung dapat menikmati makanan, minuman, dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh Mini Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis, dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand Mini yang terkenal.

Baca juga: Dijual Terbatas, Apa Kelebihan Dari BMW Seri 6 Gran Turismo?

Mini Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna Mini mendapatkan kendaraan impiannya.

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik Mini berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

“Mini Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga. Tidak hanya untuk mencoba kendaraan terbaru Mini tapi juga mengunjungi ragam stan pilihan Mini,” tambah Jodie.

LEAVE A REPLY