Mini 3-Door Black Edition Cuma Ada 6 Unit Saja

0
mini 3-door
Mini 3-door Black Edition ini dijual dengan harga Rp 770 juta (off the road)

ROCKOMOTIF, Bandung – Mini baru saja meluncurkan varian edisi khususnya di Bandung, Jawa Barat dengan menghadirkan Mini 3-Door Black Edition. Ini adalah mobil Mini edisi terbatas yang menggunakan basisi dari Mini 3-Door Cooper S.

“Bandung adalah market yang sangat menjanjikan untuk brand Mini dan kami siap untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru. Model favorit dari pelanggan di kota Bandung adalah Mini 3-Door,” ujar Joe Surya President Director PT. Maxindo International Nusantara Indah.

Oleh karena itu, Mini Indonesia menjadikan Bandung sebagai saksi peluncuran Mini 3-Door Black Edition. Sesuai dengan namanya Black Edition, Mini edisi khusus ini memang didominasi oleh warna hitam metalik.

Tak hanya itu saja, Mini juga memberikan opsi Mini Yours pada Mini 3-Door Black Edition ini. Seperti opsi MINI Yours Steering Wheel ke MINI Yours Vanity Spoke-2 18 inci.

Baik eksterior maupun interior pada Mini 3-Door Black Edition ini juga mendapat sentuhan krom. Lapisan kulit berwarna Satellite Grey juga mendominasi bagian dalam kabin.

Baca juga: Mini Countryman Rakitan Sunter Punya Spek Lebih Tinggi Dari CBU

Lalu ada panorama glass roof dan wireless charging pada konsol tengah. Di mana ini adalah pertama kalinya terdapat pada Mini 3-Door di Indonesia.

Mini 3-Door Black Edition ini hanya tersedia sebanyak 6 unit saja di Indonesia. Harganya Rp 770 juta belum termasuk pajak, dan tersedia mulai 5 Maret 2019 di seluruh diler Mini.

Seluruh unit MINI yang dijual oleh Mini Maxindo dilengkapi dengan Mini Service Inclusive. Menawarkan perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaraan Mini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun. Termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%.

LEAVE A REPLY