Mitsubishi Kini Punya 131 Diler Khusus Kendaraan Penumpang di Indonesia

0

ROCKOMOTIF, Tangerang – Mitsubishi tidak hanya gencar memasarkan produk terbarunya, Xpander. Tapi juga fokus pada pelayanan after sales dengan terus meresmikan jaringan diler di seluruh Indonesia.

Hingga akhir Maret 2019 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah punya 131 diler khusus kendaraan penumpang. Ini adalah diler khusus yang hanya melayani kendaraan penumpang Mitsubishi saja.

Paling baru, MMKSI meresmikan dua diler sekaligus di kawasan Tangerang. Tepatnya di Ciledug dan Cipondoh pada 27 Maret 2019.

Diler kerjasama dengan Srikandi Group ini menjadi diler ke 38 dan ke 40 yang beroperasi di bawah kendali Srikandi Diamond Motors. Tak hanya itu, diler Srikandi Diamond Motors di Cipondoh pun sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi dan Cat bersertifikasi Mitsubishi.

Baca juga: Demi Xpander, Mitsubishi Akan Stop Produksi Pajero Sport di Indonesia?

Dua diler ini juga sudah mengaplikasikan identitas visual diler Mitsubishi yang terbaru. Terletak di kawasan komplek dan cluster perumahan, dua diler Mitsubishi ini semakin dekat dengan keluarga Indonesia.

“Sejak hadirnya Xpander menjadi pemicu bagi MMKSI untuk terus menghadirkan jarungan diler kendaraan penumpang di seluruh Indonesia. Rencananya hingga akhir Maret 2020 target diler Mitsubishi akan berjumlah 153 diler,” ujar Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Xpander sendiri sudah terjual 100 ribu unit pada Maret 2019 ini. Sehingga Mitsubishi mau tidak mau harus mengembangkan jaringan diler mereka ke seluruh penjuru nusantara.

Seluruh fasilitas yang terdapat di kedua diler Mitsubishi terbaru ini juga sangat lengkap. Untuk Srikandi Diamond Motors Cipondoh sanggup melayani 40 unit mobil di area servis. Sementara untuk Srikandi Diamond Motors Ciledug sanggup menampung 25 kendaraan per hari.

LEAVE A REPLY