6 Produk Baru Deltalube Untuk Pasar Indonesia

0
oli deltalube
Pelumas Deltalube menghadirkan 6 produk baru untuk pasar Indonesia

ROCKOMOTIF, Cisarua – Deltalube yang merupakan produsen pelumas lokal Indonesia yang baru mencapai tahun kedua di pasar pelumas otomotif Tanah Air. Melalui PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), Deltalube menegaskan komitmennya melayani konsumen otomotif Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ada enam produk baru yang diperkenalkan oleh Deltalube di pasar pelumas Indonesia. Mulai dari pelumas mesin hingga gemuk (grease) dan cairan radiator coolant diluncurkan di Hotel Seruni, Cisarua pada Senin (24/5).

“Produk-produk baru yang kami perkenalkan kali ini tak hanya pelumas mesin berteknologi tinggi yang kami miliki. Namun juga beberapa pelumas dan cairan berkualitas tinggi yang kami pasarkan untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia,” ujar Natalyus Purnomoadi selaku Bussiness Development, PT. TRKM Group.

Natalyus juga menambahkan jika kali ini Deltalube meluncurkan produk pelumas otomotif baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dari produk kami sebelumnya.

Baca juga: Sukses di Sektor Industri, Pelumas LE Siap Masuk Pasar Retail Premium

Produk pelumas yang diperkenalkan kali ini adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN. Kedua produk ini telah ditingkatkan sertifikasi API Service-nya dari sebelumnya API Service SL.

Deltalube merupakan pelumas yang menggunakan teknologi dari Amerika Serikat. Keunggulan Deltalube adalah bahan dasar dan aditif berkualitas tinggi yang mampu memberikan perlindungan optimal mesin. Deltalube menggunakan zat aditif spesial untuk menjaga komponen mesin dari gesekan dan membersihkan mesin agar terhindar dari keausan.

Tidak hanya meluncurkan produk pelumas dengan API Service baru, PT. TRKM Group juga melakukan penyegaran kemasan pada produk brake fluid, radiator coolant dan grease. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya tarik produk-produk tersebut di pasaran.

“Dengan penyegaran kemasan di produk brake fluid dan radiator coolant, kami yakin kedua produk ini bakal meraih 20% dari total omzet penjualan produk otomotif Deltalube,” jelas Natalyus.

LEAVE A REPLY