Beli Kaca Film Konica Minolta Cukup Bayar Rp 100 Ribu di IIMS 2019

0
kaca film konica minolta
Promo kaca film Konica Minolta di IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk urusan pendinginan pada kabin mobil memang tidak bisa dilepas dari peran kaca film. Selain tentunya peran pendingin udara (AC) di mobil itu sendiri. Tapi untuk negara tropis seperti Indonesia, kaca film di mobil memiliki perang yang cukup vital.

Utamanya adalah untuk menangkal sinar ultraviolet yang punya efek negatif terhadap kulit manusia. Hal ini membuat maraknya persaingan antara produsen kaca film mobil di Indonesia. Termasuk setelah hadirnya Konica Minolta di Indonesia.

Konica Minolta sendiri hadir di Tanah Air dengan membawa teknologi Jepang pada kaca film ICE-µ™. Melalui PT Global Auto International, Konica Minolta ikut serta di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Tentunya Konica Minolta hadir dengan promo menarik guna mendapatkan perhatian pengunjung IIMS ini. Caranya adalah dengan memberikan diskon setengah harga untuk kaca film ICE-µ™ selama IIMS 2019 ini.

Tidak hanya itu, konsumen pun bisa hanya dengan membayar Rp 100 ribu saja. Tapi ini hanya sebagai tanda jadi untuk mendapat diskon setengah harga selama IIMS ya. Karena untuk pemasangan bisa dilakukan di mana saja, seperti rumah atau kantor dengan syarat parkirannya tertutup.

Baca juga: Autovision Perkenalkan Lampu LED Baru Buat Motor

“Karena promo setengah harga ini hanya selama IIMS, makanya konsumen bisa membayar Rp 100 ribu dulu sebagai tanda jadi. Nanti pelunasan saat pemasangan,” ujar tenaga penjual Konica Minolta, Minggu (28/9).

Program ini berlaku untuk 5 produk premium ICE-µ™ by Konica Minolta yang dipamerkan, yaitu RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%).

Untuk diketahui, kelima produk di atas memiliki kisaran harga Rp 2 – 7 jutaan. Dan demi kepuasaan pelanggan, semua produk tersebut memiliki jaminan purna jual atau garansi selama 5 tahun.

Seperti untuk kaca film Mitsubishi Xpander, jika Anda memilih tipe RT70 harga normalnya mencapai Rp 3,5 jutaan untuk kaca depan saja. Tapi selama IIMS Anda cukup membayar Rp 1,7 jutaan saja.

“Kami juga menyediakan Mini Lounge untuk para pengunjung. Selain itu juga tersedia Experience dengan Driving Simulator yang dapat mencoba sensasi mengendarai mobil berkaca film dari ICE-µ™ by Konica Minolta,” jelas Andy Hartono, GM Sales and Marketing PT Global Auto International.

Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi kaca film ICE-µ™ by Konica Minolta di Hall C, Booth C-36.

LEAVE A REPLY