Dua Mobil Baru Mercedes-Benz di Telkomsel IIMS 2019

0
mercedes iims 2019
Mercedes-Benz B-Class generasi terbaru akan hadir di Telkomsel IIMS 2019

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mercedes-Benz memastikan akan meluncurkan dua mobil baru di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada Kamis mendatang (25/4). Pabrikan asal Jerman ini siap mengusung mobil kompak terbaru yaitu B-Class dan juga sebuah edisi khusus dari SUV mereka, GLC.

Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif internasional di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan The new B-Class. Mercedes-Benz B-Class yang baru menekankan sisi sporty dengan aspek Sports Tourer.

Mercedes-Benz B-Class ini sudah memiliki fitur-fitur canggih seperti Active Parking Assist with PARKTRONIC dan Active Brake Assist. Fitur ini membuat B-Class memiliki standar keselamatan aktif tertinggi di segmennya dengan fungsi yang dibawa dari S-Class.

Tak hanya itu, B-Class terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan fitur MBUX – Mercedes-Benz User Experience. Ini adalah sistem hiburan terbaru dari pabrikan berlambang bintang. Fitur ini menggunakan layar sentuh yang canggih dan memiliki aktivasi suara dengan kata kunci, ‘Hey Mercedes’.

B-Class terbaru ini akan tersedia dengan varian B 200 Progressive Line dan ditawarkan dengan harga Rp 679 juta (Off-the-road).

Baca juga: Belum Dijual, Apa Keunggulan Mercedes-Benz E 350 e AMG
Mercedes-Benz GLC akan tampil beda dengan balutan AMG Night Edition di IIMS 2019

Sementara untuk GLC 200 AMG Night Edition merupakan varian tertinggi dari GLC, karena memiliki banyak fitur baru di dalamnya. Seperti panoramic sunroof, ambient lighting, THERMATIC automatic climate control, dan Burmester surround sound system.

Untuk lampu depan sudah mengadopsi LED High Performance. Ditambah dengan Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan kamera mundur. Bagian interior dibalut trim kayu berpori hitam terbuka dengan pelapis kulit Artico hitam.

Di bagian luar, AMG Night Edition juga meningkatkan gaya GLC dengan velg multi-spoke AMG 20-inci. Sentuhan warna hitam cukup mendominasi di bagian luar, seperti pada apron depan, apron belakang, skirts samping, dan wing mirrors serta underguards depan dan belakang berwarna hitam.

Termasuk gril radiator dengan logo Mercedes-Benz dan dua louvres berwarna hitam mengkilap dengan sisipan krom dan roof rails berwarna hitam. The new GLC 200 AMG Night Edition ditawarkan dengan harga Rp 989 juta (Off-the-road).

LEAVE A REPLY