Honda Jual Motor Adventure X-ADV Mulai Rp 435 Juta

0
honda x-adv
Honda X-ADV dipasarkan mulai dari Rp 435 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sepeda motor adventure terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi dijual di Indonesia. Melalui ajang Telkomsel IIMS 2019, AHM memasarkan motor yang memiliki postur bergaya adventure, tangguh serta unik.

Meski tongkrongannya tangguh tapi karakter motor ini tetap nyaman dikendarai di perkotaan. Tak hanya itu, beragam fitur premium yang disematkan, posisi berkendara yang tegak, serta dukungan tenaga mesin dan chasis tangguh mampu memberi pengalaman berpetualang yang tak terlupakan.

“Kami optimis Honda X-ADV memberikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini mampu membuat pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di berbagai kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun ketika turing,” ujar Toshiyuki Inuma President Director AHM.

Big bike ini dilengkapi dengan performa mesin tangguh 745cc, liquid-cooled SOHC, 6 sped, 8-valve parallel twin-cylinder. Tenaganya sebesar 40.3kW/6.250rpm dan torsi maksimum 68Nm/4.750rpm. Dengan penyaluran tenaga dari mesin ke roda menggunakan rantai.

Baca juga: Wartawan Pengguna Honda Vario Resmi Mendeklarasikan Diri

Honda X-ADV memberikan sensasi berkendara yang berbeda melalui penyematan transmisi Dual Clutch, serta fitur premium G-Switch dan Honda Selectable Torque Control untuk mendukung performa petualang.

Honda X-ADV juga dilengkapi oleh velg stainless dan ban dengan profil alur kotak-kotak yang memberikan kestabilan dan handling yang nyaman digunakan untuk kebutuhan dual purpose serta memberikan kesan gagah.

Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna yaitu Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver, dan Mat Moonstone Silver Metallic. Dipasarkan dengan range harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 435 juta sampai Rp. 450 juta.

LEAVE A REPLY