Suzuki Boyong New Carry Pick Up Terbaru di IIMS 2019

0
ROCKOMOTIF, Jakarta – Momen gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Di mana SIS meluncurkan generasi terbaru Carry Pick Up. Kemunculan New Carry Pick Up ini merupakan pertama kalinya di dunia yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales.
Dalam peluncurannya di IIMS 2019, Seiji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, “Carry Pick Up lebih dari sekedar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976. Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up”.
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan nuansa yang baru, mulai dari tampilan depan. Serta dimensi yang juga lebih besar agar dapat menampung akomodasi lebih banyak guna menunjang mobilitas pengusaha dalam kinerjanya.
Baca juga: Suzuki Carry Pick-Up Kuasai 50% Pasar Kendaraan Niaga Ringan
Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. New Suzuki Carry Pick Up juga telah dilengkapi dengan fitur immobilizer. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.
Suzuki New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna, superior white, silky silver dan real black. Mengenai harga on the roadnya, model terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 135.600.000 untuk tipe flat deck. Kemudian Rp 136.600.00 untuk tipe FD AC/PS, Rp 136.600.000 untuk tipe WD, dan Rp 145.100.000 untuk tipe WD AC/PS.

LEAVE A REPLY