Bebas Khawatir dengan Program Mudik Nissan Datsun

0
program mudik nissan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk menemani konsumen setia Nissan dan Datsun yang melakukan tradisi mudik, PT Nissan Motor Indonesia turut menghadirkan layanan spesial. Dengan memberikan rasa keamanan dan kenyamanan sepanjang perjalanan.

Hal tersebut dibuktikan Nissan dan Datsun dengan menggelar beberapa posko mudik yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen ketika pulang ke kampung halaman.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, mengungkapkan betapa pentingnya layanan mudik ini bagi Nissan dan Datsun. Karena memberikan kenyamanan dan keamanan sepanjang pulang kampung kepada setiap konsumennya.

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tetapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” jelas Isao Sekiguchi.

Komitmen tersebut semakin dipertegas oleh Nissan dan Datsun dengan mendirikan beberapa pos layanan mudik. Serta mensiagakan bengkel siaga serta siaga plus di beberapa titik.

Baca juga: Mengapa Nissan Livina Tanggalkan Transmisi CVT?

“Komitmen untuk melaksanakan mudik aman dan nyaman, Nissan tetap ada untuk memberikan worry free. Bagi semua konsumen Nissan dan Datsun yang melakukan mudik. Ada tiga aktivitas yang Nissan lakukan seperti di antaranya adalah 4 rest point, 5 mobil siaga dan 8 mobil siaga Emergency Road Assistance (ERA). Serta 26 bengkel siaga dan siaga plus,” tambah Donny Taulo, Manager After Sales PT Nissan Motor Indonesia.

26 bengkel siaga dan siaga plus tersebut tersebar di beberapa wilayah, 20 diler di Jawa, 4 di Sumatera, 1 di Bali dan 1 di Sulawesi. Untuk mendukung hal tersebut, NMI juga melengkapinya dengan menyediakan sebanyak 400 man power yang siap membebaskan rasa khawatir bagi konsumen Nissan.

Layanan spesial tersebut bisa langsung dinikmati oleh konsumen Nissan dan Datsun mulai 31 Mei hingga 9 Juni mendatang. Konsumen juga berhak mendapatkan fasilitas lainnya yang tersedia pada Nissan Rest Point.

LEAVE A REPLY