Ini Klarifikasi Suzuki Terkait Pemesanan Jimny di IIMS 2019

0
inden jimny
Konsumen yang tertarik dengan Suzuki Jimny di IIMS hanya bisa mendaftar tanpa memberikan uang tanda jadi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Berita mengenai sudah bisanya konsumen yang tertarik ingin membeli Suzuki Jimny melakukan pemesanan di ajang Telkomsel IIMS 2019 tampaknya membuat Suzuki kelabakan. Awalnya, pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan jika konsumen harus mengeluarkan kocek Rp 5 juta sebagai uang tanda jadi. Tetapi kini calon pembeli hanya akan diminta data diri beserta nomor telepon.

Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, Suzuki tidak berani kalau calon konsumen dibebankan uang tanda jadi Rp 5 juta. Khawatirnya akan ada banyak endapan uang, dan potensi terjadi kecurangan.

“Jadi sekarang ini tidak perlu setor uang hanya akan dicatat dulu. Kemudian akan dihubungi nanti menjelang peluncuran resmi,” ujar Donny di arena Telkomsel IIMS 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca juga: Bisa Inden di IIMS, Suzuki Ingin Harga Jimny Tetap Murah

Sejauh ini, kata Donny masyarakat masih sangat antusias terhadap Jimny. Ia pun optimis bahwa jumlah pemesanan akan banyak. Tetapi sekarang ini belum bisa diumumkan secara resmi, karena harus menunggu hasil keseluruhan.

Pemesanan Jimny ini tidak hanya di Telkomsel IIMS 2019 saja, tetapi bisa juga di seluruh diler Suzuki di Indonesia karena sudah siap dijual resmi di Tanah Air.

“Hasilnya berapa nanti pada waktunya akan kita informasiman ke teman-teman media. Kami berharap bisa banyak agar bisa cepat dirakit di Indonesia,” tutur Donny.

Jadi buat Anda yang masih berminat dengan Jimny, tampaknya masih harus bersabar. Kemungkinan besar Suzuki baru akan meluncurkan Jimny di ajang GIIAS pada bulan Juli mendatang.

LEAVE A REPLY