Mitsubishi Motors Sudah Capai 60% Target Penjualan di Telkomsel IIMS 2019

0
Smart Package
Xpander masih dijual dengan Smart Package

ROCKOMOTIF, Jakarta – Mitsubishi XPANDER masih menjadi pendulang pundi-pundi bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Termasuk di pameran otomotif tahunan, Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Ajang Telkomsel IIMS 2019 menjadi momen bagi Mitsubishi Motors untuk menghadirkan varian baru kepada publik. Harapannya tentu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) dapat berhasil mendulang keberhasilan dalam penjualan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019.

Dari target awal sekitar 2.700 unit yang dipatok oleh MMKSI di Telkomsel IIMS 2019 ini, Mitsubishi Motors masih punya waktu dua hari lagi untuk mengejar target itu. Hingga Kamis (2/5) selama tujuh hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS ini sudah tercapai di atas 60 persen dari target awal.

Dari beberapa model yang ditampilkan dalam pameran otomotif tahunan ini, Mitsubishi Motors menampilkan beberapa model andalan. Seperti Mitsubishi TRITON, Mitsubishi PAJERO SPORT, Mitsubishi XPANDER serta Mitsubishi XPANDER Limited Edition.

Baca juga: Bisakah SMART Package Mitsubishi XPANDER Diperpanjang?

Disebutkan oleh Rully Halsa P, Head of Sales and Marketing Region 1 Jabodetabek Section PT MMKSI, Mitsubishi XPANDER masih jadi andalan PT MMKSI di IIMS 2019 dengan terjual sebanyak 1.237 unit per 2 mei 2019 kemarin. Sementara target Mitsubishi XPANDER sendiri adalah 2.000 unit selama Telkomsel IIMS kali ini. Secara persentase Mitsubishi XPANDER berhasil mencapai 62 persen dari target yang mereka tetapkan.

Kemudian tentunya ada SUV diesel Mitsubishi PAJERO SPORT menjadi yang ternyata menjadi varian yang paling laris secara persentase. Mitsubishi PAJERO SPORT berhasil mencatat persentase penjualan sebesar 66 persen dari target yang ditetapkan PT MMKSI di awal perhelatan Telkomsel IIMS 2019.

Mitsubishi PAJERO SPORT berhasil terjual sebanyak 426 unit. Secara persentase, Mitsubishi PAJERO SPORT menempati urutan pertama dengan 66 persen penjualan dari target yang ditetapkan.

Produk lainnya yang juga sukses mendompleng keberhasilan PT MMKSI adalah Mitsubishi TRITON dan terakhir adalah Mitsubisbi OUTLANDER. Jika dijabarkan, selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS yang mulai diselenggarakan 25 April kemarin hingga 2 Mei, Mitsubishi OUTLANDER terjual sebanyak 9 unit atau 32 persen dari target. Sementara Mitsubishi TRITON terjual sebanyak 28 unit atau mencapai target dari yang telah ditetapkan.

LEAVE A REPLY