Mudik Bebas Cemas Bersama Auto Value

0
mudik bebas cemas

ROCKOMOTIF, Jakarta – Tren pulang kampung dengan menggunakan mobil baru, sudah menjadi momok bagi warga Indonesia. Biasanya, mereka telah menyiapkan kocek untuk bisa pulang kampung dengan mobil. Melihat fenomena tersebut, Auto Value, sebagai jaringan penjualan mobil bekas Suzuki, memberikan poin plus bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di seluruh jaringan Auto Value.

“Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalui program Mudik Bebas Cemas. Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia. Karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jeas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Klaim yang diberikan oleh Auto Value tersebut juga didasari dengan pemberian garansi mesin dan transmisi selama satu tahun atau mencapai 20.000 kilometer. Garansi tersebut, juga bisa diklaim di seluruh jaringan bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Di samping itu, Auto Value juga memberikan jaminan bahwa mobil bekas yang berada di naungannya, tidak memiliki riwayat buruh.

Baca juga: Sambut Mudik Suzuki Siagakan Ratusan Mobil Towing

Sebut saja bekas tergenang banjir, tidak memiliki struktural karena tabrakan, dan surat-surat kendaraannya otentik. Dengan program Mudik Bebas Cemas tersebut, pelanggan juga mendapat keuntungan lain. Seperti gratis servis sampai dengan satu juta rupiah, serta THR berupa uang elektronik senilai satu juta rupiah.

“Tidak hanya mengadakan program khusus lebaran, tetapi kami juga memahami perilaku konsumen yang terus berkembang. Terutama di era digital, yang semakin memudahkan pelanggan, kini konsumen mobil bekas pun tidak perlu berkeliling showroom untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. Melalui situs resmi Auto Value, kami menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi yang dilengkapi dengan layanan purnajual kepada pelanggan Auto Value,” tandas Hendro.

LEAVE A REPLY