Wrangler Cari Petualang Baru di 2019

0
wrangler
Wrangler siap cari petualang baru untuk tahun 2019
ROCKOMOTIF, Jakarta – Sisi adventure menjadi daya tarik bagi Wrangler, sebuah produsen denim terkemuka di dunia. Tahun ini, mereka kembali mencari petualang sejati yang memiliki cerita menarik untuk memenangkan sebuah hadiah berpetualang di Las Vegas, Amerika Serikat.
Ada keterkaitan antara Wrangler dengan adventure serta dunia otomotif, terutama roda dua. Produk denim tersebut juga memiliki keunggulan yang bisa dinikmati oleh setiap orang tanpa terkecualo adventurer yang bermodalkan kuda besi.
Kontes True Wanderer tahun 2019, merupakan tahun kelima penyelenggaraan yang mereka lakukan. Hal ini sekaligus menandakan peluncuran produk baru mereka yang dapat mengakomodir petualangan mereka di mana pun.
Dalam keterangan resminya, Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Indonesia mengatakan kontes tersebut juga sekaligus memperkenalkan produk baru mereka yang memiliki beberapa keunggulan bagi jiwa petualang.
Baca juga: Goodyear Wrangler AT Adventure, Ban Resmi Jeep Wrangler 2018

“True Wanderer adalah e-activation dalam rangka product launch infiCool terbaru di tahun 2019 ini. Mereka (peserta) harus membuat konten dan foto-foto yang harus mereka upload di sosial media mereka. Dua tahun pertama dikhususkan untuk komunitas motor karena mereka kental dengan jiwa petualang. Tapi di tahun ketiga, yang namanya petualang bukan hanya pemotor, tetapi pendaki juga masuk dalam petualang, jadi cakupannya lebih luas lagi,” jelas Liga Meirani, di sela-sela acara.

Untuk bisa mengikuti True Wanderer ini, peserta harus mengikuti term yang diberlakukan, antara lain adalah sosial media yang tidak di private, memposting foto atau video di halaman instagram yang menunjukan #Live2Wander, menyertakan caption 200-300 kata, dan jangan lupa untuk mencantumkan hashtag #TW2019ID #TrueWanderer2019 #WranglerJeansID #Live2Wander.

Adapun seleksi peserta nantinya akan disaring menjadi sepuluh besar, dan terakhir menjadi dua pemenang yang berhak untuk mendapatkan grand prize. Berupa jalan-jalan ke Las Vegas, Amerika Serikat serta uang tunai dan produk Wrangler itu sendiri.

LEAVE A REPLY