Kampanye Baru Shell Libas Tantangan Kita

0
shell libas tantangan kita
ROCKOMOTIF, Jakarta – Produsen pelumas terkemuka, Shell Lubricants, kembali meluncurkan kampanye positif mereka. Mengusung tema “Libas Tantangan Kita” menjadi hal baru untuk Shell dalam berbagi semangat positif. Kampanye yang menggandeng inspirator asal Nusa Tenggara Timur, Mansetus Balawa, juga merupakan bagian dari kampanye global Shell Lubricants, “Shell Advance – Outride Anything”.
Dalam konferensi persnya, Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, menitikberatkan bahwa kampanye positif ini juga sebagai motivasi kepada semua agar bisa menaklukan rintangan dan membantu sesama.
“Melalui kampanye “Libas Tantangan Kita” Shell Advance ingin memberikan dukungan, menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengedara motor. Untuk berani melibas tantangan dan melalui rintangan untuk meraih kesuksesan dan membantu sesama,” ujarnya.
Sosok insipiratif yang digandeng oleh Shell Advance sendiri merupakan pria asal Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Yang berinisiatif meminjamkan motornya dan memberikan pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis. Untuk membantu para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, NTT, untuk menjalankan tugas mereka. Larantuka merupakan sebuah kecamatan sekaligus Ibu Kota Kabupaten Flores Timur.
Baca juga: Untuk Apa Shell Bikin Pelumas Khusus Mobil Murah?
Secara geografis, Larantuka berada di bawah kaki gunung Mandiri yang merupakan wilayah pesisir. Sebagian masyarakat Larantuka masih tinggal di daerah perbuktikan yang minim transportasi.
“Dengan mengendarai motor, para bidan, mantri, dan dokter dapat lebih cepat dan lebih mudah menjangkau warga terutama saat situasi mendesak,” ujar Mansetus.
Usaha Mansetus Balawala pun mendapat apresiasi dari Rio Dewanto, sebagai Brand Ambassador Shell Advance Indonesia. Bagi Rio, kegiatan yang dilakukan oleh Mansetus merupakan hal yang luar biasa dalam menaklukan tantangan. Bahkan, ia juga melihat dampak yang dihasilkan begitu positif dan sangat membantu untuk sesama.
“Upaya yang dilakukan oleh Pak Mansetus sungguh luas biasa dalam menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang memang memiliki keterbatasan akses transportasi. Atas kegigihan Pak Mansetus, saya pun terpanggil untuk turut menjadi bagian dalam program kampanye “Shell Advance – Libas Tantangan Kita”, imbuh Rio.

LEAVE A REPLY