Cuci Mobil Anti Baret dari Autoglaze, Apa Rahasianya?

0
cuci mobil anti baret

ROCKOMOTIF, Tangerang – Layanan cuci mobil kini semakin beragam, termasuk yang terbaru dari Autoglaze dinamakan Touchless Car Wash. Layanan cuci mobil ini dijamin anti baret karena pada dasarnya mobil tidak dilap saat masih basah.

Layanan Touchless Car Wash dari Autoglaze ini diklaim lebih baik dari cuci mobil robotic atua cuci mobil otomatis.

“Untuk mencuci mobil kita punya teknologi baru, namanya touchless car wash. Karena selama ini orang mencuci mobil ada lima step. Pertama mobilnya dibasahin, kedua disabunin ketiga waktu mobilnya masih kotor ambil spons untuk di lap. Nah itu yang membuat mobil jadi baret,” ujar Robby Kurnia selaku CEO Autoglaze Indonesia.

Robby menambahkan jika setelah dilap, disemprot air lalu dikeringin berarti ada lima step. Sedangkan dengan touchless car wash mobil masuk langsung disabunin.

Baca juga: Sekarang Isi Bensin di SPBU Pertamina Bisa Sambil Cuci Mobil

“Nah sabunnya ini bisa mengikat kotoran, sehingga waktu high pressure step kedua ini kita semprotkan kotoran sudah copot baru kita lap jadi hanya tiga step. Jadi sentuhan yang terjadi lebih sedikit.”

Meski begitu, layanan cuci mobil Autoglaze di Alam Sutra masih memberikan pilihan bagi konsumen. Ada layanan cuci mobil full otomatis, semi dan touchless.

“Untuk layanan ini konsumen bebas untuk memilih mau yang mana. Jadi alat untuk pencucian mobil sekarang ada full otomatis, semi dan touchless. Untuk biayanya di Autoglaze ketiga cara itu sama, Rp50 ribu mobil jenis apapun,” tutup Robby.

LEAVE A REPLY