DFSK Pamer Mobil Listrik, Glory E3 di GIIAS 2019

0
dfsk glory e3

ROCKOMOTIF, Tangerang – PT Sokonindo Automobile, produsen otomotif yang memproduksi mobil DFSK, menampilkan kendaraan listrik, DFSK Glory E3, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Meski belum ada kejelasan mengenai mobil listrik di pasar otomotif Tanah Air, namun bagi DFSK, hal tersebut bukan sebuah rintangan. Sebagai buktinya, meski terbilang sebagai pemain baru, mereka bisa menampilkan buah karya terbarunya, DFSK Glory E3.

“DFSK, kita menunjukan komitmen kita dengan kehadiran produk. Di sini (GIIAS 2019) kita bawa mobil listrik kita Glory E3. Step awal kita adalah akan menunggu pemerintah mengesahkan kebijakan terebut. Itu memang sudah mulai, bahkan sudah mulai sampai intensif dan lain-lain,” ujar Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Cukup Mengejutkan

Bahkan, ditambahkan oleh Permata, demi menunjang hal tersebut, DFSK pun memberikan kontribusi yang positif. Dengan menyediakan fasilitas yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh semua.

“Contohnya kontribusi kita, kita memberikan charging port ada dua. Jadi yang pertama adalan reguler charge, di mana bisa mencharge di rumah hingga delapan jam sampai 100 persen. Yang kedua adalah fast charging yang bisa mengisi ulang baterai tersebut dalam 30 menit bisa mencharge sampai 80 persen baterai,” tambah Permata.

Baca juga: Cara Mudah Dapatkan DFSK Mulai Rp 100.000

Mengenai spesifikasinya, di sektor tenaga penggeraknya, mengandalkan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor yang mampu memproduksi tenaga sebesar 163 ps dan torsi sebesar 300 Nm.

Tenaga penggerak motor listrik ini bersumber kepada baterai listrik berkapasitas 52,5 kWh, dan sanggup menempuh jarak hingga 405 kilometer dalam kondisi full baterai. Selain itu, Glory E3 juga memiliki teknokogi “Mileage Extended Range Technology” yang mampu menempuh jarak hingga 1.000 kilometer.

LEAVE A REPLY