Siap-siap! DFSK Siap Lakukan Ekspor Glory 560

0
ekspor glory 560

ROCKOMOTIF, Tangerang – Selain ingin tumbuh besar dan berkembang di industri otomotif Tanah Air, PT Sokonindo Automobile (DFSK), juga memiliki tekad untuk memperluas jajahannya ke seluruh dunia lewat produk unggulannya.

Hal ini telah dilakukan sejak Desember 2018 lalu, di mana kendaraan niaga pertama mereka, DFSK Super Cab, sudah mulai didistribusikan ke luar Indonesia, seperti Sri Lanka dan Thailand. Bahkan, pada tahun ini pun akan kembali dikembangkan ke Filipina dan Cina.

“DFSK masuk ke Indonesia melalui tiga langkah, berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan ke seluruh dunia. Kami meyakini mampu memenuhi kebutuhan konsumen kami dengan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas tinggi untuk memastikan kondisinya dalam kondisi optimal,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Baca juga: Biaya Perawatan Mobil DFSK Ternyata Cukup Mengejutkan

Mengikuti jejak DFSK Super Cab, produk mobil penumpang Glory 580 pun juga melakukan perjalanan yang sama. Model ini sejak Desember 2018 juga telah diekspor ke pasar otomotif Asia lainnya seperti Sri Lanka, Nepal, Hongkong dan Bangladesh. Negara-negara tersebut dipilih lantaran memiliki homologasi yang sama dengan Indonesia menggunakan kemudi di sebelah kanan.

Sejalan dengan tekad tersebut, model lainnya yang tengah dipersiapkan adalah DFSK Glory 560. Sama seperti DFSK Super Cab dan DFSK Glory 580, nantinya Glory 560 juga akan diekspor ke wilayah tersebut dikarenakan karakter yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Baca juga: Cara Mudah Dapatkan DFSK Mulai Rp 100.000

“DFSK memastikan berbisnis di Indonesia dengan memberikan nilai lebih berupa ekspor ke pasar global yang bisa menambah nilai ekonomis negara. Langkah ekspor ini menjadi bukti kepada konsumen. Bahwa kendaraan-kendaraan yang kami produksi memang berkualitas tinggi dan memenuhi standar global,” tutup Franz Wang.

Sebagai informasi tambahan, ekspor yang dilakukan DFSK terhadap Super Cab dan Glory 580 dilakukan secara Completely Knock Down (CKD).

LEAVE A REPLY