Suka Mencuci Mobil, Simak 6 Produk Baru Armor All di GIIAS 2019

0
armor all giias

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak hanya mobil baru saja, tapi juga banyak produk pendukungnya. Seperti PT Laris Chandra yang meluncurkan produk perawatan mobilnya di GIIAS kali ini.

Armor All merupakan produk baru untuk merawat interior dan eksterior kendaraan yang diimpor dari Amerika Serikat. Berbentuk spray, gel, liquid serta aksesoris perawatan kendaraa berupa kain mikrofiber, spon cuci, dan bermacam lainnya.

Total ada enam produk yang diperkenalkan, yakni Armor All Microfiber Wash Mitt, Armor All Microfiber Wash Pad, Armor All 2 in 1 Microfiber Noodle Wash Mitt, Armor All Microfiber Drying Towel, Armor All Microfiber Polishing Towel dan Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle.

Baca juga: Wuling Sodorkan Varian Baru Confero S di GIIAS 2019

Armor All Microfiber Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

armor all

Baca juga: Gyroblade, Ban Masa Depan Dunlop Hadir di GIIAS 2019

Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa. Dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat, halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci. Menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. Dapat dicuci kembali ketika kotor.

Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut. Dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat. Serta hasil poles yang maksimal. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Baca juga: Ada Hyundai Kona Dimodif Jadi Keren di GIIAS 2019

Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

Mencuci, memoles mobil dan lainnya, menjadi bentuk perawatan yang umum dilakukan oleh pemilik kendaraan agar tampilan mobil selalu sempurna. Oleh karena itu produk produk ini pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk perawatan kendaraan yang berkualitas tinggi.

Tak hanya peralatan mencuci saja, tapi produk Armor All juga menghadirkan Premium Leather Care with BeesWax. Produk ini tersedia dalam bentuk botol spray 473 mL dengan kandungan beeswax atau “lilin lebah” asli dan alami.

Cairan perawatan ini mampu mengunci kelembaban sehingga permukaan kulit lebih terjaga dan tidak mudah retak. Produk premium ini juga mampu membersihkan noda yang melekat, serta mengembalikan kecerahan alami warna kulit dan memberikan aroma kulit yang khas.

Premium Leather Care with BeesWax juga dapat digunakan pada perabot rumah tangga dengan lapisan kulit seperti, sofa, headboard tempat tidur dan juga dompet, sepatu, ikat pinggang kulit. Cara pemakaiannya pun tergolong mudah, cukup semprotkan pada permukaan yang ingin dibersihkan kemudian seka dengan kain bersih.

SHARE

LEAVE A REPLY