Wuling Motors Kini Lebih Fokus Pada Kepuasan Konsumen

0
wuling fokus kepuasan konsumen

ROCKOMOTIF, Tangerang – Menyadari kepuasan konsumen tidak hanya datang lewat sebuah produk, Wuling Motors, kini fokus pada pelayanan konsumen mereka.

Produsen asal Cina, Wuling Motors, sudah mencanangkan beberapa program unggulan yang akan mereka persiapkan untuk memanjakan konsumen. Mulai dari layanan servis, hingga penambahan jaringan diler yang memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan kendaraan.

Dikatakan oleh Taufik S Arief, Direktur Aftersales Wuling Motors, saat ini pihaknya telah menetapkan langkah-langkah untuk meningkatkan kepuasan konsumen mereka.

“Pertama adalah network, di mana tahun ini sudah ada 100 jaringan diler. Peningkatan dari tahun sebelumnya yang berjumlah 80 outlet, kini ditambah sebanyak 20 unit lagi. Dengan begitu akses konsumen untuk melakukan servis akan lebih terjangkau karena coverage area lebih luas,” buka Taufik dalam presentasinya di GIIAS (22/7).

Baca juga: Wuling Confero S ACT Naik Kasta Lewat Modifikasi Minor

Selain menambah outlet diler, Wuling Motors juga memberikan kepuasan konsumen lewat penyediaan sparepart dan harga yang kompetitif. Bahkan, masa garansi pun ikut ditambah oleh mereka demi kepuasan konsumen.

“Genuine parts, secara harga tetap kompetitif. Garansi tiga tahun secara umum dan lima tahun untuk engine dan transmisi. Serta free labor juga kami tambah menjadi empat tahun atau 100.000 kilometer,” tambah Taufik.

Baca juga: Cara Baru Mencoba Fitur Canggih Mobil Wuling

Bahkan, pemain baru di kancah otomotif Tanah Air ini juga berani memberikan komitmen servis tiga hari selesai. Dalam artian, untuk beberapa kerusakan yang dialami konsumen, bisa dipastikan bahwa masalah tersebut bisa selesai dalam tiga hari pengerjaan. Mulai dari pendaftaran yang dilakukan konsumen.

“Kita memberikan komitmen servis kepada konsumen kita 3 hari selesai. Apabila dalam 3 hari tidak selesai, maka akan digratiskan. Entah dari harga sparepart atau harga jasanya. Kalau mobil tersebut masih dalam masa warranty kan memang sudah free. Tapi khusus kustomer yang pekerjaan masih dalam warranty, maka akan diberikan gratis di periode berikutnya. Layanan tersebut di luar perbaikan mesin, perbaikan transmisi, dan pengerjaan bodi,” tutup Taufik.

Semua fasilitas perbaikan tersebut, bisa dinikmati oleh semua konsumen dan di semua fasilitas bengkel resmi Wuling Motors yang tersebar di Indonesia.

LEAVE A REPLY