Adira Insurance Incar Konsumen di Pusat Kota

0
Adira insurance

ROCKOMOTIF, Jakarta – Adira Insurance tampaknya masih agresif untuk mengembangkan jaringan pelayanan mereka hingga ke kawasan pusat kota. Paling baru Asuransi Adira membuka kantor perwakilan di Gajah Mada City Walk pada Kamis (15/8). 

Hal ini merupakan kantor representatif pertama Adira Insurance yang berada di pusat perbelanjaan.

“Keberadaan kantor pemasaran ini untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan akan informasi terkait Asuransi Adira. Tidak hanya itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang lengkap dan mudah dijangkau. Karena berada di mall, pelanggan akan lebih mudah berkunjung ke kantor kami,” tutur Julian Noor, Chief Executive Officer Adira Insurance.

Baca juga: Nasabah Adira Finance Ini Boyong Hadiah Mitsubishi Pajero Sport

Julian menambahkan kawasan ini merupakan titik pusat perdagangan dan berada di pusat kota sehingga pelanggan dapat lebih mudah menemukan Adira Insurance. 

“Potensi di kawasan ini juga masih sangat besar dan banyak bisnis yang bisa kami raih untuk mendongkrak pencapaian di akhir tahun,” ujar Julian.

Kantor Representatif Adira Insurance di Gajah Mada City Walk ini memiliki digital corner. Di mana Pelanggan dapat menggunakannya untuk berbagai hal, dari sekedar browsing atau mendapatkan edukasi tentang pentingnya asuransi. Dengan konsep yang kekinian dan homey, pelanggan akan merasa lebih dekat dan nyaman berada di kantor ini. 

“Konsep yang kekinian dan adanya digital corner ini dapat dimaksimalkan pelanggan secara fleksibel untuk mendapat informasi lebih dalam tentang asuransi. Harapannya generasi millenial juga tertarik mencari tahu tentang asuransi dengan mengunjungi kantor kami karena kantornya instagramable,” tutup Julian.

LEAVE A REPLY