Mau Beli Spare Part Daihatsu Diskon Sampai 80%, Begini Caranya

0
Spare part Daihatsu

ROCKOMOTIF, Jakarta – Daihatsu mengadakan cuci gudang untuk spare part Daihatsu dan juga oli genuine bahkan diskonnya sampai 80%. Tapi ini hanya berlaku untuk pengguna yang tergabung dalam klub mobil binaan Daihatsu ya.

Ajang Daihatsu Part Bazaar 2019 ini sengaja diadakan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna Daihatsu. ADM sadar merawat kendaraan dan menyediakan kebutuhan bagi pelanggan dalam menjaga kesehatan mobil Daihatsu kesayangannya menjadi sebuah hal yang sangat penting.

Uniknya, di bazaar tidak hanya tersedia suku cadang untuk mobil baru, tetapi juga spare part untuk mobil Daihatsu produksi lawas. Caranya pun cukup mudah, karena bisa offline dan juga online. 

Baca juga: Daihatsu Tembus 100 Ribu Unit, Paling Laku Bukan Xenia dan Terios

Pertama, via offline di Service Parts Center, PT Astra Daihatsu Motor, Cibitung pada 24 Agustus 2019 yang hanya berlangsung 1 hari. Atau via online untuk mempermudah Sahabat pelanggan yang sibuk. Melalui online marketplace Shopee.co.id yang bekerjasama dengan Daihatsu pada 24 Agustus 2019 – 9 September 2019.

Apa saja diskonnya? Pertama untuk oli diskon sampai dengan 40% untuk pembelian via online di Shopee. Khusus untuk oli pelumas mesin sintetik genuine dari Daihatsu 3 varian. Yaitu DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO  0W–20 SN.

Lalu ada diskon 25% via online di Shopee untuk maintenance parts atau komponen ringan yang biasa diganti saat perawatan berkala. Seperti filter oli, busi, brake pad, saringan udara, dan lain-lain.

Baca juga: Penjualan Daihatsu Turun Banyak, Sigra Jadi Penyelamat

Terakhir adalah diskon 80% khusus untuk transaksi cash atau transfer di lokasi acara yaitu cuci gudang untuk pembelian parts special. Seperti komponen eksterior, interior, dan mesin seperti bumper depan-belakang, kaca jendela mobil, panel instrumen, doortrim, piston mesin, dan lain-lain.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian oli genuine, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan hadiah grandprize 1 unit Daihatsu Ayla, 10 Unit TV LED 32’, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch melalui Undian Asli Sejoli dengan mengunjungi microsite oliaslidaihatsu.co.id. 

Bagi Sahabat Daihatsu yang melakukan pembelian melalui Shopee, selain cash, bisa juga dengan paket cicilan selama 24 bulan dan bunga 0% (syarat & ketentuan berlaku).

“Daihatsu Part Bazaar 2019 merupakan salah satu apresiasi untuk Klub Daihatsu mendapatkan parts dan oli Daihatsu dengan harga spesial. Kami berharap, pengguna Daihatsu yang tergabung dalam Klub Daihatsu, dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan parts dan oli genuine dari Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

LEAVE A REPLY